• Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Standar Pemain Manchester United

Pemain tengah Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan bahwa rekannya, Zlatan Ibrahimovic menetapkan standar untuk tim sehari-harinya.

Ibrahimovic memiliki membuat imbas yang luar biasa di Old Trafford sejak kedatangannya di bursa transfer musim panas lalu dengan bebas biaya transfer dari PSG. Sejauh ini Ibrahimovic sudah mencetak 4 gol di Liga Premier Inggris.

“Dia sangat luar biasa, dia tidak pernah melewatkan 1 sesi latihan pun,” ungkap Herrera ke situs resmi klub, “dia berlatih setiap hari dengan kondisi terbaiknya untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan setim agar menunjukkan kemampuan terbaik yang kami miliki dan tetap berada di level permainan tertinggi.”

“Dia sangat sangat agresif dan banyak kemauan, tetapi dalam hal yang positif karena setiap hari dia ingin menang di semua sesi latihan dan dia ingin semua orang bersamanya untuk win. Kami menjadi semakin terus bekerja keras di tiap latihan.”

“Jika kita melihat sebuah pertandingan maka kita akan mengira seorang Zlatan Ibrahimovic berusia 28 tahun atau 29, dan itu berarti hal yang bagus untuk kami.”

Herrera yang akan mendapatkan kesempatan untuk menjalani debutnya bersama dengan Timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti, mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan cara Ibrahimovic menjaga dirinya sendiri.

“Kita bisa melihat caranya berperilaku,” ungkap Herrera, “caranya berlatih bahkan sebelum sesi latihan dimulai, dia selalu pemanasan, menjaga tubuhnya, jadi dia melakukan semua kegiatan memang layaknya seorang pesepakbola profesional.”

“Ketika saya tidak berada di tim papan atas, saya mengagumi para pemain seperti dirinya dan saya ingin menjadi seperti mereka suatu saat nanti, berada di Manchester United untuk waktu 8 atau 9 musm, tetapi itu tidak mudah.”

“Dia adalah sebuah contoh untuk semua pemain lain bukan hanya pemain muda. Saya tidak muda lagi, namun juga belum tua, saya berada di pertengahan usia 26 tahun dan ia juga menjadi panutan untuk saya. Ketika kita berperilaku seperti seorang pemain profesional maka kita masih bisa bersaing bahkan ketika berusia 35 tahun.”

2016-10-04T17:01:30+00:00