• willian chelsea

Willian Tersanjung Ditawari ke Manchester United

Berita sepakbola terupdate pemain Chelsea, Willian dihubung-hubungkan dengan kemungkinan kepindahan ke Manchester United dan bergabung kembali dengan Jose Mourinho. Akan tetapi Willian menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Stamford Bridge paling tidak untuk musim depan.

Willian telah mengungkapkan dirinya merasa tersanjung dengan rumor yang beredar mengenai ketertarikan Manchester United untuk merekrutnya, tetapi dia memutuskan masa depannya tetap sebagai pemain Chelsea.

Mourinho sebelumnya mendatangkan Willian pada tahun 2013 lalu saat dirinya masih melatih Chelsea dan keduanya membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris di musim 2014/2015.

Namun Mourinho yang saat ini melatih Manchester United nampaknya masih berkeinginan untuk membawa Willian sebagai pemainnya ke Old Trafford menjelang bergulirnya musim yang baru. Akan tetapi Willian mengatakan bahwa dirinya bahagia di Stamford Bridge dan baru saja menandatangani kontrak baru selama 4 tahun di Chelsea.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho tetapi saya adalah pemain Chelsea. Tentu saja ketika seseorang seperti dirinya tertarik kepada kita maka kita pasti merasa senang.”

“Tetapi saya baru saja menandatangani kontrak baru karena saya bahagia menjadi pemain Chelsea dan saya melihat banyak hal yang baik disini. Saya menandatangani kontrak baru dan itu menunjukkan betapa besar keinginan saya untuk bertahan disini.”

“Tetapi secara sederhana saya ingin menjuarai banyak gelar juara. Untuk memenangkan trofi kita harus terus berkembang dan jika kita bisa melakukannya maka kita akan memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Kami memiliki para pemain berkualitas dan pelatih yang mampu untuk melakukannya.”

2016-08-01T16:54:56+00:00