• West Ham United

West Ham United Tidak Boleh Tampil Lebih Buruk Lagi

Mark Noble mengatakan bahwa WestHam United tidak bisa bermain lebih buruk lagi setelah menelan kekalahan dari Southampton dan percaya bahwa rekor buruk mereka sebelumnya sangat menggelikan.

West Ham United baru saja menelan kekalahan keempat beruntun dari Southampton 3-0 akhir pekan kemarin di London Stadium.

Charlie Austin membuka keunggulan di menit 40 dan menjadikannya gol kelima dari 4 pertandingan, sementara Dusan Tadic menggandakan keunggulan Southampton. James Ward Prowse menutup keunggulan tim tamu di akhir-akhir pertandingan untuk mencuri poin penuh dari markas West Ham United.

Kapten West Ham United Mark Noble mengatakan setelah penampilan yang mengecewakan kemarin dan merasakan bahwa timnya sedang terpuruk.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian kami kebobolan dan jujur kami tidak bisa bangkit mulai saat itu.”

“Bisa saja kami kemarin kebobolan bahkan sampai 6 gol, beruntung Adrian bermain dengan baik dan melakukan beberapa penyelematan. Sisi positifnya adalah tim kami tidak akan bisa bermain lebih buruk lagi dari penampilan kemarin.”

“Walaupun kemarin kami bermain sepanjang malam, menurut saya kami tidak akan bisa mencetak gol, kami tampil sangat buruk.”

“Kami harus mengandalkan tendangan bebas Dimitry Payet di laga lawan Accrington tengah pekan lalu dan saya ingat kami tidak bisa menciptakan banyak peluang di pertandingan tersebut.”

West Ham United saat ini terjebak di posisi yang terancam degradasi setelah menelan kekalahan kemarin, kemenangan terakhir mereka adalah saat mengalahkan Bournemouth di pertandingan pertama mereka di London Stadium. Mark Noble mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya harus tetap kompak dan bekerja sama untuk melewati momen buruk ini.”

“Saya pikir kepercayaan diri menjadi masalah kami, ini semua bercampur menjadi satu. Kami kebobolan 11 gol dari 3 pertandingan, ini sangat menggelikan dan tidak cukup baik, kami tahu itu.”

“Saya sudah mengalami hal ini beberapa kali bersama dengan klub ini dan kami harus terus bekerja keras. Kami tidak boleh menyalahkan satu sama lain dan harus tetap kompak dan solid jika ingin melalui ini semua.”

2016-09-26T10:33:04+00:00