• Andrew Ayew

West Ham United Resmi Datangkan Andrew Ayew

Berita sepakbola West Ham United telah menyelesaika kesepakatan untuk mendatangkan Andrew Ayew dari Swansea City dengan memecahkan rekor transfer klub.

Penyerang asal Ghana ini menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan opsi 2 tahun dan menjadi pemain ke-9 yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh West Ham sebesar 20,5 juta poundsterling seperti yang diungkapkan Davod Gold, melewati rekor transfer yang sebelumnya saat mendatangkan Andy Carrol dari Liverpool.

Ayew hanya bermain selama satu musim di Swansea sejak kedatangannya dari Marseille dimana dia pernah menjadi rekan setim bintang West Ham, Dimitry Payet di Marseille.

“Saya sangat bangga dan senang bisa berada di klub yang luar biasa ini. saya senang bisa bermain untuk para fans dan saya harap bisa membuat orang-orang disini bahagia.”

“Klub ini memiliki ambisi besar dan memiliki pelatih yang hebat. Mereka berkembang menjadi klub yang lebih besar setiap tahunnya dan dengan stadion baru dan tempat latihan baru kita dapat merasakan bahwa mereka bergerak ke level yang lebih baik dan saya ingin menjadi bagian dari proyek ini.”

“Saya ingin berlatih keras, melakukan pekerjaan saya dan menunjukkan bahwa saya layak bermain di West Ham United. Saya ingin memberikan pelatih dan para fans kepercayaan diri seperti yang sudah merekan tunjukkan kepada saya.”

Swansea City sendiri sudah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Fernando Llorente, sementara mereka masih berusaha untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Borja Baston.

2016-08-09T11:11:38+00:00