• david sullivan

WEST HAM UNITED : JAMIE VARDY TERLALU MAHAL

West Ham United sudah melakukan penawaran kepada 5 pemain tetapi merasa kesulitan untuk mendatangkan Jamie Vardy karena kendala nilai transfer seperti yang diungkapkan petinggi klub David Sullivan.

West Ham United diam-diam tertarik untuk mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City dimana sang pemain sebelumnya gencar dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal yang sudah memicu klausul pelepasan sang pemain dengan nilai 20 juta poundsterling.

Vardy saat ini bergabung dengan Timnas Inggris berangkat ke Perancis untuk persiapan Euro 2016 nanti, dia sampai sekarang belum memutuskan tentang masa depannya. Berita sepakbola terupdate Vardy sebelumnya pernah mengatakan dirinya betah berada di Leicester City namun pendekatan yang dilakukan beberapa klub bisa mengubah hal tersebut.

jamie vardy

“Seperti laporan yang beredar bahwa benar salah satu target kami adalah Jamie Vardy, dan memang benar bahwa kami menginginkan dia bergabung bersama kami, beberapa kali pembicaraan sudah dilakukan namun pergerakan Arsenal sepertinya membuat kami kesulitan,” ungkap Sullivan.

“Bisa dibilang bahwa jika kami merekrut dirinya maka akan merusak struktur gaji pemain yang kami miliki dan kami memilih untuk membeli pemain-pemain dengan harga yang menarik di bursa transfer yang gila ini.”

West Ham sudah melakukan penawaran terhadap Carlos Bacca, Alexandre Lacazette, dan Callum Wilson yang ketiganya sudah ditolak oleh pihak klub dan pemain. Berita sepakbola terupdate West Ham masih memiliki keinginan untuk mendatangkan Michy Batshuayi dan Christian Benteke ke markas mereka.

Sullivan juga meyakinkan para suporter West Ham bahwa dia sedang berusaha keras mendatangkan pemain baru dan mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah mengajukan penawaran untuk 5 orang pemain.

Sullivan menambahkan “kami bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk membuat ini menjadi kenyataan, dan dengan 5 penawaran sekaligus kami berharap bisa memberikan anda berita gembira segera.”

Penyerang Timnas Norwegia Havard Nordtveit menjadi pemain rekrutan pertama musim ini dan Sullivan berharap bisa mendatangkan beberapa pemain lagi untuk membuktikan kesuksesan akuisisi pemain mereka.

“Kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain seperti Winston Reid, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell, Dimitry Payet, dan Manuel Lanzini yang berhasil dengan pendekatan seperti ini,” ungkap Sullivan.

“Semua pemain tersebut menjadi bintang saat berada di klub ini dan kami akan membuktikan lagi bahwa kami bisa mengorbitkan pemain bintang lagi di musim selanjutnya.”

2016-10-20T16:45:43+00:00