• carlos bacca

WEST HAM UNITED INCAR CARLOS BACCA

West Ham United mengajukan tawaran kepada penyerang AC Milan, Carlos Bacca sebesar 15 juta poundsterling untuk membawanya bermain di Liga Premier Inggris.

Berita sepakbola terupdate penyerang asal Kolombia yang akan berusia genap 30 tahun pada bulan September nanti oleh AC Milan sebelumnya dibanderol dengan harga 19 juta poundsterling. Bacca sudah mencetak 18 gol di Liga Italia Serie A di musim pertamanya berseragam merah hitam setelah didatangkan dengan nilai transfer 21,3 juta poundsterling dari Sevilla musim panas tahun lalu.

Ketua manajemen West Ham United, David Sullivan sudah menyatakan ketertarikannya pada pemain ini jauh-jauh hari, dia mengungkapkan pemain top tersebut akan didatangkan di musim panas ini dan menyatakan kesediaannya untuk merogoh kocek hingga 30 juta poundsterling.

The Hammers sebelumnya juga sudah mengajukan tawaran untuk penyerang Marseille Alexandre Lacazette dan Callum Wilson namun kabar terakhir tawaran tersebut sudah ditolak, sementara sumber Jin Bola mengatakan bahwa West Ham masih tertarik untuk mendatangkan Mitchy Batshuayi dan Christian Benteke.

havard nortveidt

Pemain Timnas Norwegia, Havard Nordtveit menjadi pemain rekrutan pertama West Ham United setelah musim berakhir pada awal bulan kemarin. Berita sepakbola terupdate Sullivan mengantisipasi musim panas yang akan sibuk dengan sejumlah transfer pemain di klub, dengan penyerang kelas atas yang menjadi target buruannya.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dengan proses mendatangkan pemain baru dan kami harap untuk dapat mendatangkan beberapa pemain lagi musim panas ini yang memiliki kualitas sama atau lebih baik lagi,” ungkap Sullivan.

“Kami tahu bahwa kami membutuhkan penyerang kelas atas yang berarti mereka sulit untuk didapatkan. Kami membutuhkan penyerang yang mencetak 20 gol semusim dan itu akan membebani kita 25 juta atau 30 juta poundsterling. Disitulah sebagian besar uang kami akan habis,” lanjut Sullivan.

2016-10-20T16:45:48+00:00