• arsene wenger kecewa

WENGER KECEWA DENGAN FANS ARSENAL

Berita bola terupdate Arsene Wenger mengatakan bahwa atmosfer di Stadion Emirates pada kamis lalu sangat suram, dibandingkan dengan yang biasanya dia lihat selama 20 tahun terakhir melatih Arsenal. Terlihat banyak kursi yang kosong saat Arsenal menghadapi West Brom kemarin karena banyak fans yang merasa kecewa dengan performa Arsenal di musim ini. Sementara itu pertandingan sendiri dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Alexis Sanchez. Saat ini Arsenal tidak lagi berjuang untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris, namun mereka berharap bisa duduk di empat besar hingga akhir musim dan bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Arsene Wenger mangatakan bahwa dirinya mengerti alasan para fans merasa kecewa, tetapi sangat mengecewakan jika melihat atmosfer di stadion kemarin. “Kami ingin para fans kami lebih antusias, dan kami bermain sebaik mungkin,” ungkap Wenger, “idealnya kami ingin para fans bahagia dengan raihan kami, dan saya pikir mereka bisa berbangga hati dengan capaian dari klub ini.” “Kami ingin mereka selalu berada di belakang tim ini dan bangga dengan klub ini serta raihan konsisten kami selama ini,” lanjut Wenger, “kami tahu ini tidak cukup, dan kami mengerti itu, tetapi itu tidak menghentikan kami bermain dengan maksimal dan selalu berada di level tertinggi.”

Berita bola terupdate mantan pemain Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan bahwa para fans seharusnya tetap melihat pertandingan dan datang ke stadion walau bagaimanapun hasil yang didapatkan klub musim ini. “Beberapa fans tidak datang untuk menunjukkan rasa kekecewaan mereka,” ungkap Henry, “sekarang Arsene mengatakan mereka seharusnya datang dan mendukung tim mereka dan saya setuju tentang itu karena kita memang harus mendukung tim kesayangan kita dengan cara apapun walaupun tim sedang dalam masa yang kurang baik.”

2016-04-23T02:30:15+00:00