• andy carroll gol

VIDEO : WESTHAM UNITED 3-3 ARSENAL (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Arsenal seperti berada di jalur yang tepat untuk menjaga asa mereka menekan Leicester City di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris ketika Alexis Sanchez dan Mesut Oezil mencetak gol, namun hattrick dari Andy Carrol memupus kemenangan Arsenal. Arsenal unggul lebih dulu berkat gol dari Mesut Oezil dengan sepakan kaki kiri mengarah ke sudut kiri gawang West Ham memanfaatkan umpan dari Alex Iwobi di menit ke-18. Tim tamu bahkan mampu menggandakan keunggulan mereka di menit ke-35 setelah Alexis Sanchez mencetak gol. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Iwobi, pemain muda ini memberikan umpan terobosan kepada Sanchez yang berada di kotak penalti West Ham, dengan tenang Sanchez menceploskan bola ke gawang West Ham yang dijaga Adrian, skor 0-2 untuk Arsenal. Menjelang turun minum, tuan rumah mampu memperkecil ketinggalan mereka, berawal dari umpan crossing Aaron Cresswell, Andy Carrol menanduk bola ke arah kanan bawah gawang Arsenal, skor berubah menjadi 1-2.

Berita bola terupdate West Ham United menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum tepat nya di injury time babak pertama, lagi-lagi penyelesaian akhir yang apik dari Carroll kali ini dengan sepakan kaki kirinya. Berawal dari sepak pojok, sepakan kaki kiri Carroll masuk ke gawang Arsenal yang dijaga David Ospina, kedudukan menjadi seri 2-2 dan bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, tim tamu lebih mendominasi bola di lapangan, namun West Ham malah berbalik unggul tepatnya di menit ke-52. Berawal dari umpan crossing Michail Antonio, Andy Carroll menyundul bola ke sudut kiri atas gawang Arsenal dan membawa tuan rumah sementara unggul 3-2.

Berita bola terupdate Arsenal yang kaget bermain lebih menyerang dan melakukan penguasaan bola. Gol yang ditunggu fans Arsenal akhirnya tercipta di menit ke-70 lewat kaki Laurent Koscielny. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Danny Welbeck, bola disambar oleh Koscielny dengan sepakan kaki kanannya yang mengarah ke sudut kanan atas gawang West Ham, skor kembali seri 3-3 dan bertahan hingga akhir pertandingan. Hal yang menarik dari pertandingan tadi adalah penguasaan bola yang dominan dikuasai Arsenal dengan perbandingan 61% dan 39%, namun West Ham United lebih banyak memiliki peluang dengan melakukan 19 kali percobaan dimana 7 diantaranya mengarah ke gawang, sementara Arsenal melakukan 11 percobaan dimana 6 mengarah ke gawang.

2016-04-10T08:05:51+00:00