VIDEO : VALENCIA 2-1 SEVILLA (LA LIGA SPANYOL)

Jin bola – berita bola terupdate Alvaro Negredo yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol kemenangan Valencia di injury time babak kedua dan mengakhiri rangkaian kekalahan yang diderita Valencia di La Liga Spanyol. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Mestalla, Valencia mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 2-1. Los Che bermain untuk pertama kalinya di kandang setelah pelatih mereka Gary Neville dipecat akhir bulan lalu dan menelan kekalahan empat kali beruntun di La Liga.

Berita bola terupdate tuan rumah Valencia memiliki kesempatan pertama saat Paco Alcacer mencoba melakukan tendakan spekulasi namun bisa dihadang oleh penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico. Valencia yang mendominasi di sepanjang babak pertama akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-41 lewat kaki Daniel Parejo. Berawal dari handsball yang dilakukan Federico Fazio, Daniel Parejo mengeksekusi tendangan bebas dengan baik ke sudut kiri atas gawang Sevilla dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Berita bola terupdate Sevilla di pertandingan tadi memperagakan permainan dengan serangan balik cepat, mereka bisa menyamakan kedudukan di menit ke-86 melalui gol yang dicetak Kevin Gameiro. Berawal dari umpan terobos yang sangat baik dari Michael Krohn Dehli Gameiro melakukan sepakan kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Valencia ke sudut kanan bawah gawang yang dijaga Diego Alvez, skor kembali menjadi imbang 1-1. Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir seri, Alvaro Negredo yang masuk menggantikan Alcacer di menit ke-86 berhasil membuat penonton di Mestalla bergemuruh lewat golnya. Berawal dari pelanggaran Adil Rami di sebelah kanan pertahanan Sevilla, Andre Gomez mengirimkan umpan ke depan gawang Sevilla, yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Negredo lewat tendangannya yang menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Valencia. Skor 2-1 untuk Valencia bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-11T03:17:42+00:00