• west brom dawson

VIDEO : TOTTENHAM HOTSPUR 1-1 WEST BROM (LIGA INGGRIS)

Berita bola terupdate Tottenham Hotspur gagal menjaga jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City karena hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan West Brom. Pemain bertahan Craig Dawson mencetak gol bunuh diri di menit ke-33 sebelum akhirnya dia menjadi penyelamat timnya dengan mencetak gol penyeimbang di menit 73. Dengan hasil imbang ini, Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

Tuan rumah Tottenham gagal mengkonversi beberapa kesempatan untuk mencetak gol, tiga kali tendangan pemain Tottenham membentur tiang gawang. Berita bola terupdate Tottenham mendominasi penguasaan bola di babak pertama dan memaksa tim tamu lebih banyak bermain di daerah pertahanan sendiri. Suporter tuan rumah bersorak di menit 33 ketika Craig Dawson yang berniat menghalau bola malah membelokkan bola masuk ke dalam gawang sendiri. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Tottenham Hotspur dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua West Brom menaikkan intensitas serangan mereka, Claudio Yacob beberapa kali melepaskan tendangan spekulasi namun belum berhasil menjebol gawang Tottenham Hotspur. Di menit ke-73 penonton di White Hart Lane terdiam ketika Craig Dawson mencetak gol penyeimbang untuktim tamu. Berawal dari sebuah sepak pojok, Craig Gardner memberikan umpan kedepan gawang Tottenham yang dapat dituntaskan dengan baik oleh Dawson untuk menebus kesalahannya di babak pertama. Kedudukan kembali imbang 1-1, kali ini giliran Tottenham Hotspur yang tertekan karena mereka butuh kemenangan untuk menekan Leicester di klasemen. Bermain sangat menyerang dan kembali membuat beberapa kesempatan tidak mampu membuat Tottenham Hotspur menjebol gawang West Brom. Kedudukan 1-1 akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini jarak poin antara Leicester City dan Tottenham menjadi 7 poin dengan sisa 3 pertandingan lagi, yang berarti satu kemenangan dari The Foxes akan memupus harapan Tottenham Hotspur untuk jadi juara musim ini.

2016-04-26T10:30:00+00:00