• gilfy-sigurdson-swansea

VIDEO : SWANSEA CITY 1-0 CHELSEA (LIGA PREMIER INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Swansea City akhirnya mencapai perolehan 40 poin di musim ini dengan mengalahkan Chelsea untuk pertama kalinya di Liga Premier Inggris. Tendangan voli Gylfi Sigurdson di babak pertama membawa tuan rumah unggul 1-0 dan membuat Swansea dipastikan aman untuk bertahan di Liga Premier Inggris musim depan. Gol yang dicetak oleh Sigurdson menjadi gol ke-25 nya untuk Swansea City, menyamai gol Wilfried Bony ketika masih berseragam Swansea.

Berita bola terupdate musim lalu Chelsea mengalahkan Swansea City 5-0 dan menjadi juara liga, skuad mereka sangat berbeda dengan Chelsea yang kalah tadi malam. Chelsea memiliki kesempatan lebih dulu ketika Oscar yang lolos melakukan penetrasi dan memberikan umpan kepada Ruben Loftus namun sepakan pemain tengah ini bisa ditepis Fabianski. Petaka untuk Chelsea terjadi di menit ke-25 ketika Sigurdson mencetak gol untuk tuan rumah. Berawal dari penetrasi yang dilakukannya Gylfi Sigurdson melakukan sepakan kaki kiri ke arah kiri bawah gawang yang dijaga Begovic yang tidak mampu menepisnya. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah Swansea City.

Berita bola terupdate Chelsea yang tertinggal berusaha untuk menaikkan tempo serangan mereka di sisa waktu pertandingan namun kurang fokusnya dan tergesa-gesa membuat Swansea lebih banyak memiliki peluang walaupun Chelsea mendominasi bola dengan 61% berbanding 39%. Chelsea hanya melakukan 8 kali percobaan dan dua mengarah ke gawang sementara tuan rumah memiliki 12 kali percobaan dimana 6 diantaranya mengarah ke gawang. Keunggulan 1-0 untuk Swansea City bertahan hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan dan Chelsea kembali dari lawatannya ke Swansea dengan tangan hampa.

2016-04-10T08:04:14+00:00