• jamie vardy score

VIDEO : SUNDERLAND 0 – 2 LEICESTER CITY (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Leicester City kembali menjaga jarak mereka dengan pesaing-pesaingnya di klasemen Liga Premier Inggris setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan tuan rumah Sunderland.  Hasil ini juga membuat Sunderland semakin kesulitan melewati ancaman degradasi karena baru memperoleh 27 poin dari 33 laga sejauh ini, terpaut 4 poin dari peringkat atasnya Norwich City. Pelatih kedua kesebelasan sama-sama tidak mengubah komposisi pemain mereka dari akhir pekan lalu, Sam Allardyce lebih memilih memasang Lee Catermole di tengah dibandingkan Jack Rodwell.

Di pertengahan babak pertama pemain Leicester sempat mengklaim hadiah penalti ketika Shinji Okazaki terlihat dilanggar oleh pemain bertahan Sunderland DeAndre Yedlin, namun wasit Taylor tidak bergeming. Penguasaan bola terlihat berimbang dari awal pertandingan, kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan. Skor kacamata belum menetas dan bertahan hingga turun minum. Berita bola terupdate Jamie Vardy membuat penonton di stadion terdiam setelah dia mencetak gol pertamanya sejak 7 pertandingan terakhir di menit ke-66. Berawal dari umpan terobosan yang diberikan Danny Drinkwater, Vardy yang berlari mengejar mendapatkan bola dan dengan tenang mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang Sunderland melewati Vito Mannone.

Berita bola terupdate gol ini menjadi yang ke-20 untuk Vardy musim ini, dan dia menjadi pemain Leicester City yang mencetak gol sebanyak ini di Liga Premier Inggris sejak Gary Lineker melakukannya di musim 1984-1985. Sunderland yang berusaha mengejar ketertinggalan terlihat kesulitan menembus barisan pertahanan The Foxes, dari 15 kali percobaan mereka hanya 1 yang mengarah ke gawang tim tamu. Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir dengan skor 1-0, Vardy kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Berawal dari serangan balik yang cepat, Daniel Amartey memberikan umpan ke Vardy yang berlari lebih cepat dari pemain bertahan Sunderland, Van Aanholt kemudian melewati penjaga gawang Mannone sebelum menceploskan bola ke gawang Sunderland yang sudah kosong. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Leicester City dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-11T02:38:15+00:00