• dario srna

VIDEO : SHAKHTAR DONETSK 4-0 BRAGA (LIGA EROPA)

Jin bola – berita bola terupdate Shakhtar Donetsk lolos ke babak semifinal Liga Eropa setelah mengalahkan Braga dengan skor 4-0 dikandang sendiri untuk menguatkan agregat menjadi 6-1. Donetsk yang pada pertandingan leg pertama di kandang Braga menang 2-1, kembali mendominasi di pertandingan ini. Kemenangan ini juga diwarnai dua gol bunuh diri dari pemain tim tamu, Ricardo Ferreira. Gol pertama untuk Donetsk terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-25, berawal dari pelanggaran yang dilakukan Matheus Magalhaes di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih, penalti untuk Donetsk. Darijo Srna yang menjadi algojo dengan sukses menceploskan gol ke gawang tim tamu dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Donetsk.

Berita bola terupdate Shakhtar Donetsk menambah keunggulan mereka setelah Ricardo Ferreira melakukan gol bunuh diri. Berawal dari Kovalenko yang memberikan umpan dari sisi kiri pertahanan Braga, Ferreira yang berniat membuang bola malah memasukkan bola ke gawang timnya sendiri, skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah dan bertahan hingga turun minum. Babak kedua baru berjalan lima menit, Donetsk kembali memperlebar keunggulan dengan gol ketiga mereka kali ini lewat tendangan Viktor Kovalenko. Berawal dari bola halauan pemain bertahan Braga, Darijo Srna melakukan penetrasi di sisi kiri pertahanan Braga sebelum memberikan umpan silang yang dengan baik dituntaskan oleh Kovalenko untuk mengubah skor menjadi 3-0 untuk Donetsk.

Berita bola terupdate pada pertandingan ini Donetsk lebih banyak memiliki peluang dengan 9 kali percobaan dimana 4 diantaranya mengarah ke gawang berbanding dengan Braga 7 percobaan dan hanya 2 mengarah ke gawang. Gol keempat kembali terjadi karena kesalahan Ricardo Ferreira di menit ke-73. Berawal dari penetrasi Taison ke dalam kotak penalti Braga dan berniat memberikan umpan ke depan gawang, bola malah mengenai kaki Ferreira dan mengarah ke gawang dan memperdayai penjaga gawang Pyatov. Skor berubah menjadi 4-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-15T05:06:14+00:00