• cristiano ronaldo gol

VIDEO : REAL MADRID 4-0 EIBAR (LA LIGA SPANYOL)

Jin bola – berita bola terupdate Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 di kandang sendiri melawan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol. Real Madrid yang kalah 0-2 dari Wolsburg di ajang Liga Champions Rabu lalu, langsung memimpin ketika pertandingan baru berjalan 4 menit. James Rodriguez melakukan eksekusi tendangan bebas dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Zidane terlihat melakukan rotasi pemain dan hanya Cristiano Ronaldo, Casemiro, dan Pepe yang yang tetap dipertahankan di pertandingan tadi.

Berita bola terupdate gol kedua Real Madrid dicetak oleh Lucas Vasquez pada menit ke-18. Berawal penetrasi Ronaldo di sebelah kiri, dia memberikan umpan ke Vazquez yang tinggal menceploskan bola ke dalam gawang Eibar yang kosong, skor berubah menjadi 2-0 untuk Madrid. Tak perlu waktu lama untuk Madrid menambah keunggulan mereka, kali ini Jese yang melakukan penetrasi di sebelah kanan memberikan umpan kepada Ronaldo yang sedikit menggocek bola sebelum melakukan tendangan yang menembus gawas Eibar sebelah kiri atas.

Berita bola terupdate penonton di Stadion Santiago Bernabeu kembali bersorak di menit ke-39 karena Madrid mencetak gol keempat mereka. Sekarang gantian Ronaldo yang memberikan umpan kepada Jesse yang lalu menyelesaikan bola dengan baik, ini menjadi gol kelima Jesse musim ini. Kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan tuan rumah Real Madrid. Di sepanjang pertandingan Madrid memang lebih menguasai penguasaan bola dibanding tim tamu dengan perbandingan 61% dan 39%. Mereka juga melakukan lebih banyak percobaan tembakan dengan 13 kali dengan 6 diantaranya mengarah ke gawang, sementara Eibar 9 kali percobaan dan 2 mengarah ke gawang.

2016-04-10T08:05:15+00:00