• real-madrid

VIDEO : RAYO VALLECANO 2-3 REAL MADRID (LA LIGA)

Berita bola terupdate Real Madrid mampu bangkit dari ketertinggalan dan berhasil membalikkan keadaan untuk menang atas tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 3-2. Gareth Bale mencetak dua gol untuk Madrid sementara satu gol lainnya dibuat oleh Lucas Vazques. Rayo memberikan kejutan setelah baru 8 menit pertandingan berjalan, Adri Embarba mencetak gol untuk membawa tuan rumah unggul 1-0 dengan tendangan keras jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Bebe. Lima menit kemudian Rayo kembali mencetak gol dan membuat seisi stadion bergemuruh kali ini giliran Mike yang menceploskan si kulit bundar memanfaatkan bola pantulan yang datang ke kakinya.

 

Real Madrid yang tersentak langsung meningkatkan intensitas serangan mereka, mental juara yang mantap membuat mereka tidak kendor. Penguasaan bola yang lebih dominan membuat tim tamu beberapa kali mencipatakan peluang, namun mereka baru bisa memperkecil ketinggalan di menit 31 melalui sundulan Gareth Bale. Berawal dari sepak pojok Tony Kroos memberikan bola ke depan gawang Rayo Vallecano dimana sudah menunggu Bale disana. Bale yang memenangkan perebutan di udara mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang Rayo, skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Zidane melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan Lucas Vazques menggantikan Karim Benzema di pertengahan babak. Keputusan yang sangat tepat tentunya, karena babak kedua baru berjalan 7 menit, Vazques menjadi penyeimbang kedudukan lewat golnya. Berawal dari penetrasi Danilo di sisi kanan, dia memberikan umpan silang dan dimanfaatkan dengan baik oleh Vazques untuk menjebol gawang Rayo, kedudukan menjadi imbang 2-2. Madrid yang terus menyerang akhirnya membalikkan keadaan di menit 81, lagi-lagi lewat gol dari Bale. Mendapatkan umpan di luar kotak penalti, Bale menusuk ke dalam kotak terlarang sebelum melepaskan tendangan keras kaki kiri ke gawang tuan rumah tanpa bisa dihalau penjaga gawang Juan Carlos. Skor berubah menjadi 3-2 untuk Real Madrid dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-24T00:49:26+00:00