• anthony martial

VIDEO : MANCHESTER UNITED 2-1 EVERTON (PIALA FA)

Berita bola terupdate Manchester United lolos ke babak final Piala FA setelah menang 2-1 atas Everton di pertandingan semifinal yang digelar di Stadion Wembley tadi malam. Gol dari Anthony Martial di akhir pertandingan membuat Everton harus rela tersingkir dari ajang Piala FA, setelah sempat menyamakan kedudukan di babak kedua. Manchester United unggul lebih dahulu di pertandingan tersebut berkat gol dari Marouane Fellaini di menit ke-34. Berawal dari kerjasama yang baik dirinya dengan Anthony Martial, Fellaini menceploskan bola ke dalam gawang mantan klubnya dan membawa United unggul 1-0 hingga turun minum.

Everton yag ketinggalan satu gol langsung menaikkan intensitas serangan mereka begitu babak kedua dimulai. Peluang emas didapatkan Everton ketika Timothy Fosu Mensah di menit ke-60 dijatuhkan di area penalti Manchester United. Wasit langsung menunjukkan titik putih, namun kesigapan De Gea menggagalkan tendangan penalti Lukaku membuat kedudukan tidak berubah tetap 1-0. Baru pada menit ke-75 gol untuk Everton terjadi, Chris Smalling yang berniat menghalau bola malah membuat bola berubah arah ke gawangnya sendiri tanpa bisa di halau oleh De Gea. Skor kembali imbang 1-1.

Berita bola terupdate Anthony Martial tampil sangat impresif di pertandingan ini dan bisa dibilang sebagai bintang di pertandingan itu. Setelah memberikan sebuah assist kepada Fellaini di babak pertama, akhirnya dia membuat gol penentu kemenangan untuk Manchester United di menit terakhir pertandingan. Berawal dari sebuah serangan di sisi kanan, Ander Herrera yang tampil setelah absen di beberapa pertandingan sebelumnya memberikan umpan manis ke Martial yang sudah berada di kotak penalti Everton. Martial dengan sangat baik menyelesaikan umpan dari Herrera dan membawa timnya unggul 2-1. Kedudukan 2-1 untuk Manchester United tidak berubah hingga akhir pertandingan dan United berhak lolos ke babak final Piala FA.

2016-04-24T01:41:11+00:00