• divock origi gol

VIDEO : LIVERPOOL 4-1 STOKE CITY (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Liverpool berhasil meraih kemenangan 4-1 melawan Stoke City di lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar di Anfield tadi malam. Liverpool mencetak gol pertama dan unggul ketika babak pertama baru berjalan 8 menit. Berawal dari tendangan bebas, sementara pemain bertahan Stoke sedang bersiap membuat tembok, James Milner dengan cepat menyodorkan bola kepada Moreno, yang dengan tenang mengontrol bola lalu menceploskannya ke gawang Stoke City yang dijaga Jakob Haugaard. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Keunggulan Liverpool hanya bertahan 14 menit, di menit ke-22 berawal kembali dari tendangan bebas kali ini giliran Stoke City mencetak gol penyeimbang. Berita bola terupdate Xherdan Shaqiri yang mengambil set piece memberikan umpan yang cantik yang diselesaikan dengan tandukan oleh Bojan Krkic yang tidak terkawal. Kedudukan kembali imbang 1-1, lima menit berselang Peter Crouch menjebol gawang Liverpool namun wasit meniup peluit tanda offside. Sturridge membawa Liverpool kembali unggul di menit ke-32, berawal dari penetrasi pemain muda Sheyi Ojo yang berhasil melewati Shaqiri, Ojo memberikan umpan cantik ke Sturridge yang berdiri di tiang jauh dan dengan mudah menanduk bola masuk ke dalam gawang Stoke City, skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate pemain pengganti Divock Origi yang menggantikan Ojo, menjadi bintang kemenangan Liverpool pada pertandingan tadi. Lima menit pertandingan babak kedua berjalan, Origi sukses mencetak gol, lagi-lagi lewat sundulan kepala, memanfaatkan umpan dari James Milner, dia menyundul bola dari jarak 6 kaki melewati penjaga gawang Haugaard. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah. Origi mencetak gol keduanya pada pertandingan itu pada menit ke-65, dengan penetrasinya di sebelah kiri dia melewati Phil Bardsley lalu menusuk kedalam pertahanan Stoke sebelum melakukan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sudut kanan bawah Stoke yang tidak mampu ditepis Haugaard. Skor kembali berubah menjadi 4-1 untuk Liverpool dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

2016-04-11T01:50:01+00:00