• paul pogba

VIDEO : JUVENTUS 4-0 PALERMO (LIGA ITALIA SERIE A)

Berita bola terupdate Juventus kembali menjauh dari kejaran Napoli di klasemen sementara Liga Italie Serie A setelah mengalahkan Palermo 4-0 di Juventus Stadium tadi malam. Saat ini Juventus unggul 9 poin dari Napoli dengan 5 pertandingan sisa di musim ini. Kekalahan Napoli dari Inter Milan kemarin membuka kesempatan lebih lebar kepada Juventus untuk memperlebar jarak mereka di klasemen, dan terbukti anak asuh Massimiliano Allegri tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Sami Khedira membuka keran gol Juventus sebelum Paul Pogba, Juan Cuadrado, dan Simone Padoin ikut menyumbangkan golnya.

Khedira mencetak gol di menit 10, mantan pemain Real Madrid ini mengontrol bola dengan dadanya terlebih dahulu sebelum menyelesaikan umpan cerdik dari Pogba untuk menjebol gawang Palermo, skor berubah menjadi 1-0. Juventus harus menelan hal buruk ketika Claudio Marchisio mengerang kesakitan di lapangan dan terpaksa ditandu keluar lapangan digantikan Mario Lemina. Setelah pemeriksaan lebih lanjut Marchisio tidak akan bisa ikut Euro 2016 nanti untuk membela Timans Italia maupun kembali membela Juventus di musim ini karena dia mengalami cidera ACL. Berita bola terupdate Pogba mendapatkan kesempatan emas di pertengahan babak pertama, namun sepakannya masih membentur tiang gawang, skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Berita bola terupdate Palermo yang duduk di posisi ke-19 klasemen sulit mengembangkan permainan mereka di Turin, dan Paul Pogba menggandakan keunggulan Bianconeri menjadi 2-0, berawal dari sepak pojok Alvaro Morata memberikan umpan sundulan ke Pogba yang dengan tenang menceploskannya ke gawang tim tamu. Tiga menit berselang tepatnya menit ke-74 giliran Cuadrado yang menyumbangkan gol, melakukan kerjasama satu dua dengan Pogba, Cuadrado melakukan penetrasi sendirian ke dalam kotak penalti Palermo sebelum melepaskan tendangan keras ke sudut kiri atas gawang tanpa bisa dihadang Sorrentino. Simone Padoin yang masuk menggantikan Khedira menggenapkan kemenangan Juventus menjadi 4-0 di menit 89 setelah dengan tenang melepaskan tendangan keras memanfaatkan umpan Alvaro Morata. Skor 4-0 untuk Juventus bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-18T03:06:47+00:00