• juventus-vs-lazio

VIDEO : JUVENTUS 3-0 LAZIO (LIGA ITALIA SERIE A)

Berita bola terupdate Jeventus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia Serie A setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 di Juventus Stadium tadi malam. Kedua tim langsung bermain terbuka di awal pertandingan dan pertandingan berlangsung sedikit keras. Lazio yang duduk di posisi ke-9 klasemen sementara ingin mencuri poin guna merangsek ke posisi yang lebih baik di klasemen. Marco Parolo mengagetkan tim tuan rumah di menit 8 lewat sundulannya namun masih sedikit menyamping di sisi kanan gawang Juventus.

Kedua kesebelasan saling jual beli serangan namun Juventus lebih banyak memiliki peluang di pertandingan ini. Juventus stadium bergemuruh di menit ke-39 setelah Mario Mandzukic mencetak gol. Berawal dari sepak pojok, Paul Pogba memberikan umpan setengah mendatar ke depan gawang Lazio dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Mandzukic lewat tendangan keras kaki kiri dari jarak dekat. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate baru tiga menit babak kedua berjalan Lazio harus kehilangan satu pemainnya, Patric karena terkena hukuman kartu kuning kedua dan mendapatkan kartu merah. Unggul jumlah pemain bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bianconeri, di menit ke-52 mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Gentiletti melanggar Bonucci di kotak terlarang. Paulo Dybala yang menjadi algojo menuntaskan tugasnya dengan baik dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Paulo Dybala mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit 64, memanfaatkan umpan dari Sami Khedira, Dybala melepaskan tendangan terukur ke sudut kiri atas gawang Lazio tanpa bisa dihalau Federico Marchetti. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Juventus dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini membuat poin Juventus menjadi 82 dan unggul 9 poin dari Napoli di posisi kedua, dengan pertandingan sisa 4 kali lagi.

2016-05-26T17:57:56+00:00