• eric dier

VIDEO : JERMAN 2 – 3 INGGRIS (LAGA PERSAHABATAN)

Jin Bola – berita bola terupdate Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan keunggulan lawan Jerman di pertandingan persahabatan dini hari tadi. Inggris memulai 10 menit pertama pertandingan dengan nyaman, mencoba lebih menguasai jalannya pertandingan dengan lebih lama menguasai bola. Menurut pantauan Jin Bola, 25 menit pertama tim tuan rumah Jerman kurang bisa mengembangkan permainan dan membiarkan Inggris leluasa menyerang. Namun Timnas Jerman yang terkenal seperti mesin diesel, mulai menunjukkan tekanan mereka setelah babak pertama akan berakhir. Tony Kroos membawa Jerman unggul 1-0 setelah tembakannya tidak dapat dihalau oleh Jack Butland di penghujung babak pertama tepatnya menit ke-43.

Berita bola terupdate di babak kedua Inggris mengganti penjaga gawang mereka dan memasukkan Fraser Forster untuk menjaga gawang The Three Lions. Namun di menit ke-57, Mario Gomez yang di babak pertama golnya di anulir, kali ini benar-benar mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 2-0. Gomez dengan sukses menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Sami Khedira. Tak lama berselang Timnas Inggris menyentak dengan gol yang dicetak oleh Harry Kane di menit ke-60 dengan penyelesaian akhir mirip Johan Cruyff dan menyasar tiang jauh, skor berubah menjadi 2-1.

Berita bola terupdate menit ke-75 Inggris mampu menyamakan kedudukan setelah Jamie Vardy mencetak gol dengan spektakuler. Berawal dari aksi Clyne yang membawa bola di sisi kiri pertahanan Jerman, dia memberikan umpan agak mendatar ke kotak penalti Jerman, Vardy dengan cepat menyambut bola di tiang dekat dan dengan tumitnya membelokkan arah bola dan mengecoh Manuel Neuer, skor menjadi imbang 2-2. Petaka untuk Jerman terjadi di injury time babak kedua ketika Eric Dier menyundul bola corner ke arah tiang dekat dan merubah kedudukan menjadi 2-3 miliki Inggris. Hingga peluit akhir dibunyikan, kedudukan masih tetap 2-3 untuk kemenangan Inggris.

2016-03-27T05:33:50+00:00