• italia vs spanyol

VIDEO : ITALIA 1 – 1 SPANYOL (PERTANDINGAN PERSAHABATAN)

Jin Bola – berita bola terupdate laporan hasil pertandingan persahabatan Italia VS Spanyol yang digelar tadi malam. Timnas Italia yang ingin membalas dendam atas kekalahan telak yang mereka dapatkan dari Timnas Spanyol dengan skor 4-0 tahun 2012 lalu, harus bersabar lebih lama. Di pertandingan persahabatan yang digelar di Staion Friulli dini hari tadi, Italia sebenarnya unggul lebih dulu dari Spanyol lewat gol yang dicetak oleh Florenzo Insigne di menit ke-67 sebelum akhirnya disamakan oleh Spanyol dua menit berselang lewat gol dari Aduriz.

Berita bola terupdate  kedua tim bermain hati-hati di babak pertama, Candreva memiliki kesempatan di menit ke-25 setelah kombinasinya dengan Pelle dan diakhiri dengan tembakan voli, namun tendangannya sempat membentur Juan Mata dan melebar. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Di babak kedua, menit ke -67 sebuah serangan balik dari Italia bola digiring oleh Giaccherini dan di lanjutkan dengan umpan terobos ke Insigne di sebelah kanan pertahanan Spanyol dan dieksekusi dengan baik oleh pemain Napoli tersebut.

Berita bola terupdate skor 1-0 hanya mampu bertahan dua menit setelah Aduriz mencetak gol untuk Spanyol. Berawal dari tendangan bebas di sebelah kanan pertahanan Italia, Fabregas memberikan umpan lambung ke kotak penalti Italia. Alvaro Morata yang dalam pengamatan jin Bola berada posisi offside, menyundul bola ke arah tiang dekat namun masih bisa dimentahkan oleh Gianluigi Buffon. Bola muntah hasil sundulan Morata akhirnya direbut oleh Aduriz yang lalu menceploskannya ke dalam gawang Italia, skor kembali seri 1-1. Di menit ke-78 sebenarnya Italia memiliki peluang lagi setelah Insigne kali ini melakukan bola lop ke arah gawang Spanyol, beruntun David De Gea dengan cekatan mampu memblok bola ke atas melewati tiang gawang. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

2016-04-28T13:30:40+00:00