• crystal palace win

VIDEO : CRYSTAL PALACE 2-1 WATFORD (PIALA FA)

Berita bola terupdate Crystal Palace lolos ke babak final Piala FA setelah mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Gol kemenangan Palace dicetak oleh Yannick Bolassie dan Connor Wickham, sementara satu-satunya gol Watford dicetak oleh Troy Deeney. Dengan hasil ini anak asuhan Alan Pardew akan menghadapi Manchester United sudah memastikan lolos ke final lebih dulu mengalahkan Everton. Pertandingan tadi malam relatif terbuka dan kedua kesebelasan berimbang dalam penguasaan bola.

Sembilan menit babak pertama berjalan, Yannick Bolasie membuat timnya unggul setelah berhasil memanfaatkan umpan sundulan dari Damien Delaney yang berawal dari sepak pojok. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Palace. Watford beberapa kali memiliki peluang lewat Almen Abdi dan Troy Deeney namun penyelesaian akhir yang masih belum maksimal membuat kedudukan tidak berubah hingga turun minum.

Berita bola terupdate baru di menit ke-55 Troy Deeney dapat mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari sepak pojok, Jose Jurado memberikan bola ke depan gawang Crystal Palace yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Deeney dengan sundulannya dari jarak dekat. Akan tetapi kegembiraan suporter Watford tidak bertahan lama, setelah di menit 61 Connor Wickham kembali membawa timnya unggul. Pape Souare yang melakukan penetrasi di sebelah kiri memberikan umpan lambung yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Wickham yang mengarahkannya ke sudut kiri bawah gawang Watford tanpa bisa dihalau penjaga gawang Pantilimon. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Crystal Palace dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-25T03:25:37+00:00