• daniel sturridge

VIDEO : BOURNEMOTH 1-2 LIVERPOOL (LIGA PREMIER INGGRIS)

Jin BolaBerita Bola Terupdate

Berita bola terupdate Liverpool membawa pulang 3 poin dari lawatan mereka ke markas Bournemoth dalam lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Liverpool mengalahkan Bournemoth dengan skor akhir 2-1, dua gol Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge dan Firminho. Liverpool lebih dulu unggul 2-0 di babak pertama, dan tuan rumah Bournemoth memperkecil skor akhir di ujung pertandingan. Di pertandingan ini Jurgen Klopp melakukan pergantian 10 pemain dari komposisi pemain inti yang tampil pada pertandingan Liga Eropa tengah pekan lalu lawan Borussia Dortmund.

Liverpool tampil mendominasi di awal pertandingan walaupun mereka memainkan sebagian besar pemain lapis kedua di pertandingan ini. Tim tuan rumah juga tidak kalah, seiring pertandingan mereka juga beberapa kali mendapatkan kesempatan namun belum bisa menjebol gawang The Kop. Tim tamu Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-41 melalui kaki Roberto Firminho yang melakukan penetrasi sendirian dan melepaskan tendangan kaki kanan yang keras ke sudut kanan atas gawang Bournemoth, skor berubah 1-0. Menjelang babak pertama berakhir, Daniel Sturridge menggandakan keunggulan tim tamu melalui gol yang dicetaknya, berawal dari tendangan bebas di daerah pertahanan Bournemoth Jordon Ibe memberikan umpan ke depan gawang Bournemoth yang dimanfaatkan dengan baik oleh Sturridge melalui sundulannya tanpa bisa dihalau Artur Boruc. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Liverpool dan bertahan hingga turun minum.

Berita bola terupdate memasuki babak kedua, Liverpool yang sudah unggul dua gol lebih banyak memainkan bola dengan umpan pendek. Sementara tuan rumah Bournemoth menaikkan intensitas serangan mereka dan bermain lebih cepat. Joshua King, Dan Gosling, dan Andrew Surman beberapa kali melakukan tendangan spekulasi namun tak jua mampu membobol gawang Liverpool. Baru di injury time babak kedua Bournemoth mampu memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak penyerang mereka, Joshua King. Berawal dari serangan cepat Andrew Surman memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti Liverpool dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh King untuk membobol gawang tim tamu yang dijaga Danny Ward. Kedudukan berubah menjadi 2-1 masih untuk Liverpool dan bertahan hingga akhir pertandingan.

2016-04-18T01:30:08+00:00