• robert lewandowski

VIDEO : BAYERN MUNICH 3-0 SCHALKE 04 (BUNDESLIGA)

Berita bola terupdate Bayern Munich melanjutkan tren positif mereka di Bundesliga dan kokoh berada di puncak setelah kembali meraih kemenangan 3-0 dari tamunya Schalke 04 di Aliianz Arena, malam tadi. Bayern yang sudah memastikan tiket lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin, tidak memainkan beberapa pemain andalan mereka seperti Thomas Mueller dan Thiago Alcantara. Kemenangan yang diraih Bayern ini membuat mereka sekarang unggul 10 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi ke-2 denga empat pertandingan sisa.

Berita bola terupdate babak pertama praktis Bayern Munich lebih menguasai pertandingan, namun mereka kesulitan menerobos pertahanan Schalke yang rapat dan memang bermain lebih bertahan di pertandingan tersebut. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0. Memasuki babak kedua tepatnya menit ke-54 Bayern mampu memecah kebuntuan lewat gol dari Robert Lewandowski. Berawal dari sepak pojok Arturo Vidal memberikan umpan melalui sundulan ke Lewandowski yang dengan baik menceploskannya ke gawang Schalke, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sepuluh menit dari gol pertama, Lewandowski kembali mencetak gol untuk memperlebar keunggulan timnya menjadi 2-0. Berawal dari Rafinha yang menyisir sektor kanan kemudian memberikan umpan ke depan gawang Schalke, Lewandowski dengan tenang menyambut bola dengan sundulannya dan menjebol gawang tim tamu untuk kedua kalinya. Arturo Vidal menyempurnakan kemenangan Bayern menjadi 3-0 dengan golnya di menit ke-73, berawal dari penetrasi pemain yang baru masuk, Frank Ribery memberikan umpan silang ke kotak penalti Schalke dan diteruskan oleh Vidal dengan tendangan kaki kanannya tanpa bisa dihalau Ralf Fahrmann. Kedudukan 3-0 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

2016-04-17T11:58:58+00:00