• cristiano ronaldo

VIDEO : BARCELONA 1 – 2 REAL MADRID (LA LIGA SPANYOL)

Jin bola – berita bola terupdate Real madrid dengan mengesankan mampu membawa pulang tiga poin dari markas Barcelona. Di laga El Clasico dini hari tadi Barcelona unggul lebih dulu, namun dua gol Real Madrid membuat skor akhir menjadi 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Berita bola terupdate Barcelona mendominasi penguasaan bola dengan 68% berbanding 32% penguasaan Real Madrid. Seperti pertandingan-pertandingan El Clasico sebelumnya, pertandingan kali ini pun berlangsung keras dan terbuka, kedua kesebelasan sama-sama memiliki banyak peluang. Permainan keras terbukti dengan dikartu merahnya pemain Madrid, Sergio Ramos setelah mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-83 setelah dirinya mengganjal Luis Suarez.

Barcelona sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Gerard Piqe. Berawal dari sepak pojok, Ivan Rakitic mengirim bola ke depan gawang Madrid yang diselesaikan dengan baik oleh Pique dan membawa keunggulan untuk tuan rumah Barcelona 1-0. Berita bola terupdate Real Madrid akhirnya menyamakan kedudukan enam menit berselang lewat sepakan kaki kanan Karim Benzema, berawal dari serangan balik cepat, Marcelo memberikan bola ke Tony Kross yang kemudian mengirimnya ke kotak penalti Barcelona, dengan tendangan salto membelakangi gawang, Benzema mencetak gol indah dan membuat kedudukan kembali seri.

Akhirnya Real Madrid mampu membalikkan keadaan melalui gol ketiga mereka yang dicetak oleh bintangnya Cristiano Ronaldo di menit 85. Kembali berawal dari sebuah serang balik Gareth Bale mengirim bola ke tiang jauh dimana Ronaldo dengan cerdik mengontrol bola dengan dadanya terlebih dahulu dan mengelabui Dani Alves. Setelah itu Ronaldo dengan tenang mengarahkan bola ke sudut kiri gawang Barcelona dan tidak mampu dihalau oleh Claudio Bravo. Kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk Real Madrid dan bertahan hingga akhir pertandingan. Real Madrid meraih kemenangan di El Clasico kali ini dan memotong jarak poin mereka dengan Barcelona yang masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol menjadi selisih tujuh poin.

2016-04-09T15:27:41+00:00