• arsenal vs watford

VIDEO : ARSENAL 4 – 0 WATFORD (LIGA INGGRIS)

Jin bola – berita bola terupdate Arsenal masih memberikan tekanan kepada Tottenham Hotspur dan Leicester City dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris dengan kemenangan yang mereka raih lawan Watford dengan skor 4-0. Setelah disingkirkan Watford dari Piala FA bulan lalu, Arsene Wenger memakai komposisi pemain yang sama dengan saat mereka mengalahkan Everton di pertandingan terakhir. Tuan rumah langsung unggul beberapa menit setelah pertandingan dimulai, tepatnya di menit ke-4 lewat Alexis Sanchez. Berawal dari umpan Alex Iwobi ke depan gawang Watford, Sanchez melakukan sundulan namun mampu ditepis oleh penjaga gawang tim tamu, Gomes. Bola tepisan Gomes dengan cepat disambar Sanchez dengan langsung menembakkannya dengan kaki kiri ke sudut kiri atas gawang Watford, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Berita bola terupdate Arsenal memperlebar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-38 melalui kaki Alex Iwobi. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Alexis Sanchez, yang lalu memberikan umpan kepada pemain muda Iwobi yang tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, mengontrol bola di tengah kotak penalti, dia menembakkan bola dengan kaki kanan untuk menjebol gawang yang dijaga Gomes, kedudukan menjadi 2-0 untuk Arsenal. Baru tiga menit babak kedua berjalan, Arsenal kembali menambah gol mereka kali ini lewat pemain muda mereka Hector Bellerin. Bellerin melakukan tembakan penetrasi yang arahnya berubah karena membentur pemain Watford Ben Watson, Gomes yang sudah salah arah tidak bisa menjangkau bola dan skor berubah menjadi 3-0.

Berita bola terupdate Theo Walcott yang masuk menggantikan Alex Iwobi menjadi pencetak gol keempat Arsenal pada pertandingan tai. Memanfaatkan umpan Joel Campbell yang mengarah ke depan gawang Watford, Walcott mampu meraih bola terlebih dahulu dan menembakkan bola ke arah kiri bawah dari gawang Watford, skor berubah menjadi 4-0 untuk tim tuan rumah Arsenal. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor tetap 4-0 untuk kemenangan Arsenal. Kemenangan ini membuat Arsenal meraih poin 58 dan masih duduk di posisi ketiga klasemen, terpaut 8 poin dari pemuncak klasemen Leicester City.

2016-04-09T15:27:00+00:00