• gary neville

VALENCIA PECAT GARY NEVILLE DARI POSISI PELATIH

Jin bola – berita bola terupdate Gary Neville dipecat oleh Valencia dari jabatan pelatih setelah menangani klub ini selama kurang lebih empat bulan. Mantan pemain Manchester United dan Timnas Inggris ini setelah hanya mampu membawa klubnya meraih tiga kemenangan dari 16 pertandingan yang telah dijalani. Kekalahan terakhir 0-2 dari Celta Vigo yang diderita di kandang sendiri pada 20 Maret lalu membuat Valencia saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol dan hanya terpaut 6 poin dari penghuni zona degradasi.

Berita bola terupdate dalam pernyataan resmi klub La Liga ini, “setelah melakukan pertimbangan yang cermat, klub telah memutuskan untuk membuat perubahan untuk kepentingan terbaik Valencia untuk meraih hal yang lebih positif. Kami berterimakasih kepada Gary untuk pekerjaannya selama di Valencia dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya di masa depan.” Neville yang berusia 41 tahun juga mengeluarkan pernyataan kepada situs resmi Valencia menyusul pemecatannya tersebut. “Saya berterimakasih kepada Valencia, para penggemar, dan staf pelatih dan semua pemain,” ungkapnya. “ “Saya akan lebih senang melanjutkan pekerjaan yang sudah saya mulai, namun saya juga mengerti bahwa kami berada di situasi yang mementingkan hasil dan dari 28 pertandingan kami menang 10 kali, 7 seri, dan 11 kekalahan, hasil yang tidak diinginkan oleh saya dan juga klub ini.”

Berita bola terupdate Pako Ayestaran yang pernah menjadi asisten pelatih Valencia dari tahun 2001 sampai 2004 saat masih ditangani oleh pelatih Rafael Benitez, ditunjuk untuk menjadi pelatih sampai dengan akhir musim ini. Neville sebelumnya ditunjuk sebagai pelatih Valencia dengan kontrak selama 6 bulan pada 2 Desember lalu setelah Nuno Espirito memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih. Neville kembali meninggalkan Mestalla setelah baru saja kembali dari tugasnya di staf kepelatihan Timnas Inggris yang melakukan pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Belanda akhir pekan kemarin. Posisi pelatih di Valencia merupakan jabatan pelatih pertama yang dirasakan Neville setelah banyak trofi yang diraihnya ketika bermain sebagai pemain Manchester Unites. Saat masih menjadi pemain , Neville sudah memenangkan 20 gelar, termasuk 8 kali juara Liga Premier Inggris dan 2 kali juara Liga Champions Eropa di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

2016-04-09T15:33:39+00:00