• Ryan Giggs

UCAPAN PERPISAHAN PEMAIN MANCHESTER UNITED UNTUK RYAN GIGGS

Berita sepakbola terupdate Ryan Giggs telah meninggalkan Manchester United, klub yang sudah dia bela selama 29 tahun. Para pemain Manchester United memberikan reaksi yang beraneka ragam, namun rata-rata mereka mengungkapkan bahwa Giggs tetap akan merindukan United dimanapun dia berada.

Giggs mengumumkan pada hari Sabtu kemarin bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United setelah 29 tahun menjalani hari-harinya di Old Trafford untuk mengejar ambisinya mejadi pelatih dimanapun itu nantinya. Giggs yang sekarang berusia 42 tahun membuat torehan yang tak akan terhapuskan dari sejarah Manchester United dengan 963 penampilannya untuk tim utama di semua kompetisi setelah debutnya pada tahun 1991, sebelum menjalani karirnya sebagai asisten pelatih di klub Setan Merah ini.

Para pemain dan mantan pemain Manchester United memberikan ucapan perpisahan kepada Giggs di akun media sosial mereka. Michael Carrick menulis “Akan merindukan rekanku ini, semua hal hebat nampaknya harus berakhir, dia akan menjadi pelatih yang hebat, semoga berhasil rekanku.”

Ashley Young menuliskan “Tuan @ManUtd, karir yang luar biasa, pemimpin yang hebat, contoh dan inspirasi untuk para pemain muda, legenda yang sesungguhnya #GiggsLegend”

Ander Herrera men-tweet “sungguh kehormatan yang luar biasa untuk bisa belajar dari seorang legenda sepakbola seperti dirimu, saya berharap yang terbaik untukmu #Giggs #Legend”

Ryan Giggs Rio Ferdinand

David De Gea memposting “Ryan Giggs, Ryan Giggs, berlari menyisir daerah sayap… #GiggsLegend”

Jesse Lingard memposting di Instagram “hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk Giggsy di masa depan. Legenda di klub dan hanya ingin berterimakasih kepadanya atas semua yang sudah dia lakukan kepada saya #giggslegend #manchesterunited”

Rio Ferdinand memposting “Ryan Giggs – 963 penampilan – 168 gol – 34 trofi #MUFC Legend”

Phil Jones memposting “untuk bisa bermain bersamanya dan bermain untuknya adalah sesuatu yang tidak akan bisa saya lupakan, terimakasih Giggsy, semoga mendapatkan yang terbaik @ManUtd.”

Marcus Rojo “yang terbaik untuk #GiggsLegend”

Danny Higginbottom memposting “saya menganggap diri saya sangat beruntung bisa bermain di tim yang sama dengan Ryan Giggs dan bermain melawannya dalam beberapa kesempatan, terbaik sepanjang waktu.”

Ketika Jin Bola bertanya kepada Peter Schmeichel tentang kepergian Giggs, dia menjawab “sedih, tetapi bagus jika dia ingin kembali lagi nanti sebagai pelatih. Pengalaman adalah kunci jadi dia keluar untuk mendapatkannya.”

Daley Blind memposting “saya berharap yang terbaik untuk masa depan, seorang legenda tetapi juga seorang individu yang hebat, banyak belajar darinya, terimakasih.”

2016-10-20T16:45:35+00:00