• Wanyama Kane

TOTTENHAM SIAP REKRUT VICTOR WANYAMA

Berita sepakbola terupdate Tottenham Hotspur dan Southampton sedang dalam proses akhir untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Victor Wanyama agar bisa bergabung dengan mantan pelatihnya Mauricio Pochettino di White Hart Lane, menurut sumber terpercaya Jin Bola.

Menurut kabar yang beredar, pihak Southampton menginginkan nilai transfer setidaknya 12 juta poundsterling untuk Wanyama, harga yang sama ketika dia didatangkan dari Celtic pada tahun 2013 lalu. Akan tetapi diyakini pihak Tottenham Hotspur ingin membayar lebih sedikit dari nilai tersebut. Seperti diketahui bahwa kontrak Wanyama di Southampton tinggal 1 musim lagi.

Tottenham Hotspur sebelumnya juga pernah ingin mendatangkan pemain Timnas Kenya tersebut pada bulan Agustus tahun lalu ketika Wanyama mengungkapkan kepada Ronald Koeman bahwa dia berharap bisa pergi dan bergabung kembali dengan Pochettino, yang merekrutnya ketika masih melatih Southampton. Akan tetapi pada saat itu pihak Southampton menolak untuk menjualnya.

Victor Wanyama

Berita sepakbola terupdate Tottenham tertarik untuk mendatangkan pemain tengah baru dengan gaya permainan ‘perusak’ musim panas ini. Tottenham Hotspur akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan dan mereka percaya Wanyama merupakan pemain yang cocok untuk mengisi posisi tersebut, dia masih muda dan memiliki banyak pengalaman. Diyakini Wanyama akan bisa langsung menembus skuad utama musim depan.

Seperti diberitakan, Celtic akan mendapatkan keuntungan finansial jika Southampton menerima pembayaran minimal 12 juta poundsterling, akan tetapi sampai sekarang belum ada komentar dari manajemen Celtic maupun Southampton.

Sementara itu Tottenham Hotspur juga sedang dalam proses perundingan untuk mendatangkan penyerang baru, saat ini mereka sedang fokus kepada Michy Batshuayi dan Vincent Janssen untuk direkrut ke White Hart Lane. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendatangkan seorang pemain bertahan dan gelandang serang.

2016-10-20T16:45:42+00:00