• Chris Coleman

Timnas Wales Tolak Hull City Untuk Chris Coleman

Berita sepakbola terupdate Federasi Sepakbola Wales (FAW) telah menolak pendekatan yang dilakukan oleh pihak Hull City yang ingin berbicara dengan pelatih Timnas Wales, Chris Coleman mengenai kemungkinan dirinya diangkat menjadi pelatih Hull City.

Hull saat ini sedang mencari seorang pelatih baru setelah ditinggalkan oleh Steve Bruce yang mengundurkan diri bulan lalu. Bruce dikabarkan memilih untuk keluar karena merasa kurang didukung oleh pihak manajemen setelah berhasil mengantarkan klub ini kembali ke Liga Premier Inggris.

Berita lain yang beredar Hull City juga mendekati Gianfranco Zola dan FAW telah mengkonfirmasi bahwa mereka menolak permohonan ijin Hull untuk berbicara dengan Coleman yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan durasi 2 tahun pada bulan Mei lalu setelah mengantarkan Timnas Wales mencapai babak semifinal di Euro 2016.

FAW mengeluarkan pernyataan “Federasi Sepakbola Wales dapat mengkonfirmasi bahwa kami sudah menerima pendekatan resmi dari Hull City untuk mendapatkan service Chris Coleman.”

“Menyusul diskusi antara pejabat yang terkait di asosiasi, maka diputuskan pendekatan tersebut tealh ditolak.”

“Chris Coleman menandatangani kontrak baru selama 2 tahun pada bulan Mei 2016 setelah keberhasilan di Euro 2016 Prancis dan akan membawa Timnas hingga Piala Dunia 2018.”

“Semua orang di FAW sedang fokus untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018.”

Pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia akan mempertemukan Wales dengan Moldova pada 5 September nanti, sementara pertandingan pertama Hull City di Liga Premier Inggris adalah melawan Leicester City pada 13 Agustus.

2016-08-03T11:34:46+00:00