• riyad-mahrez

TERRY PILIH RIYAD MAHREZ SEBAGAI PEMAIN TERBAIK

Jin bola – berita bola terupdate pemain belakang dan kapten Chelsea, John Terry telah memilih Riyad Mahrez sebagai pilihannya dalam pemilihan pemain terbaik tahun ini yang dilakukan oleh semua pemain di Liga Premier Inggris. Selain Mahrez, Terry juga memilih tujuh pemain Leicester City lainnya untuk masuk dalam tim terbaik pilihannya. Pemain berusia 35 tahun ini tidak memasukkan nama rekan-rekan setimnya di Chelsea.

john-terry-vote

John Terry lebih memilih duo Robert Huth dan Wes Morgan untuk masuk sebagai pemain bertahan pilihannya di Starting XI. Sementara itu bek kanan dia serahkan kepada pemain Manchester United, Chris Smalling, padahal sang pemain naturalnya bermain sebagai bek tengah. Di bagian pertahanan sebelah kiri, mantan pemain Chelsea Ryan Bertrand menjadi pilihan pemain Timnas Inggris ini. Di lapangan tengah tiga pemain Leicester City menjadi pilihan Terry, mereka adalah Mahrez, Danny Drink Water, dan N’Golo Kante, sedangkan satu orang lainnya adalah Dimitry Payet yang bermain untuk Westham United.

Berita bola terupdate di posisi penyerang, John Terry nampaknya lebih memilih dua penyerang sesama berkebangsaan Inggris. Mereka adalah Harry Kane yang saat ini sedang menduduki posisi teratas pencetak gol terbanyak musim ini, dan jgua Jamie Vardy yang sangat berperan membantu klubnya Leicester City hingga masih duduk dengan tenang di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan terpaut 7 poin dari pesaing terdekat mereka. Kane juga dinominasikan oleh Terry sebagai pemain muda terbaik tahun ini.

2016-10-20T16:45:51+00:00