• Suporter Inggris Kembali Bentrok

SUPORTER INGGRIS KEMBALI BERBUAT KERUSUHAN

Suporter Inggris kembali terlibat bentrokan kali ini dengan pihak kepolisian di Marseille, masalah terus berlanjut menyusul akan bertandingnya Timnas Inggris lawan Rusia dini hari nanti.

Beberapa laporan tentang terjadinya insiden bentrokan terjadi di area Old Port di Mediterranean City, sehingga polisi yang bertugas terpaksa melepaskan gas air mata untuk meredakan insiden yang sudah beberapa kali terjadi dalam beberapa hari ini.

Petugas bersiaga penuh dengan menggunakan peralatan lengkap terlihat berbaris di hadapan ratusan suporter Inggris, dimana dikabarkan masih ada ribuan lagi suporter Inggris yang akan datang menjelang pertandingan besok.

Suporter Inggris Rusuh

Berita sepakbola terupdate masalah yang ditimbulkan suporter Inggris terus berlanjut, setelah sehari sebelumnya juga terjadi bentrokan antara mereka dengan warga lokal, dimana dikabarkan 1 orang suporter mengalami luka di kepala karena dipukul menggunakan kursi kayu.

Sementara itu di bentrokan yang baru saja terjadi juga terlihat massa melemparkan botol ke arah petugas polisi, dan sejumlah suporter akhirnya ditahan. Menjelang malam sekelompok suporter berteriak-teriak dan menyalakan kembang api berwarna merah di pinggir jalan.

Sebuah rekaman video memperlihatkan beberapa suporter melemparkan botol dan kursi yang bisa mereka temui dan merusak kanopi yang mereka lewati, sementara warna merah dari kembang api yang menyala terus menganggu penglihatan. Polisi segera berkumpul tak jauh dari tempat para suporter tersebut.

Di tempat lain juga dilaporkan ada bentrokan antara pendukung Inggris dengan warga lokal, terlihat seorang laki-laki yang berbicara menggunakan bahasa Inggris dihajar dan dijatuhkan oleh penduduk lokal. Polisi dengan helm, tongkat, dan perisai merangsek ke arah perusuh dimana banyak berserak botl dan pecahan kaca disana. Walaupun keonaran sering terjadi, namun kepolisian Perancis dianggap sangat sigap dalam menangani gangguan keamanan yang disebabkan oleh para suporter ini.

2016-10-20T16:45:42+00:00