• wayne rooney daniel sturridge

STURRIDGE : FAKTOR USIA TAK BERPENGARUH DI EURO

Pemain Liverpool yang tergabung di Timnas Inggris, Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa para pemain Timnas Inggris yang belum berpengalaman tidak akan menemui hambatan untuk sukses di Euro 2016 nanti.

Berita sepakbola terupdate Roy Hodgson memilikiskuad dengan rata-rata usia termuda di Timnas Inggris kali ini dan dia juga memiliki pemain termuda di turnamen pada diri Marcus Rashford yang baru berusia 18 tahun. Hanya ada 4 pemain yang sama dengan yang dia bawa di Euro Polandia dan Ukraina 4 tahun lalu, sementara 8 pemain lain bermain kurang dari 10 pertandingan internasional.

marcus rashford

Akan tetapi Daniel Sturridge mengungkapkan bahwa kemungkinan apapun bisa saja terjadi di turnamen nanti, dia merujuk kepada skuad muda Manchester United tahun 90 an yang membuktikan bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil untuk pemain muda.

“Saya tidak percaya usia berpengaruh besar di sana nanti, ini tentang bagaimana kita bermain sebagai sebuah tim dan bagaimana anda berperan di tim tersebut,” ungkap Sturridge.

“Jika kita menilik lagi kepada Manchester United, Liverpool, dan beberapa klub lain di seluruh dunia yang memiliki skuad berisikan banyak pemain muda, mereka bisa memiliki momen yang bagus dan menjadi sukses.”

“Saya percaya bahwa kami juga dapat melakukannya, saya tidak melihat alasan untuk kami tidak bisa sukses di turnamen nanti hanya karena kami muda.”

“Kami sangat siap, tim manajemen memberitahu kami tentang lawan-lawan kami dan bagaimana cara mereka bermain. Kami tidak akan memberikan kesempatan saat turun di lapangan karena kami memiliki semua informasi yang kami butuhkan.”

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut Euro di Perancis nanti dan tidak sabar untuk segera bertanding dan membuktikan kemampuan dan kapasitas yang kami miliki.”

2016-10-20T16:45:43+00:00