• raheem sterling joe hart

STERLING ABSEN 8 MINGGU, JOE HART SEGERA KEMBALI

Jin Bola – beria bola terupdate Raheem Sterling dan Joe Hart keduanya sama-sama mengalami cidera saat membela timnya Manchester City saat berlaga di derby Manchester melawan seteru mereka Manchester United akhir pekan kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, Sterling dipastikan absen di sisa musim ini dan harus beristirahat setidaknya selama delapan minggu. Kabar baik datang dari Joe Hart yang tidak mengalami cidera parah dan akan segera bergabung dengan rekannya di City.

Berita bola terupdate Sterling menderita cidera pangkal paha sedangkan Hart ditandu keluar lapangan ketika City kalah dari United di hari minggu kemarin, dan pelatih mereka Manuel Pellegrini mengatakan keduanya akan absen paling tidak selama sebulan. Akan tetapi menurut kabar yang beredar, cidera yang dialami Sterling kemungkinan lebih serius dan dia harus beristirahat setidaknya selama delapan pekan.

Berita bola terupdate Joe Hart mengalami cidera yang tidak terlalu serius dan kemungkinan bisa kembali bermain dalam dua minggu kedepan. Kemungkinan besar Hart akan bisa bermain membela timnya melawan PSG di laga perempat final Liga Champions Eropa tanggal 6 April mendatang. Sedangkan Timnas Inggris akan terus memantau perkembangan dari dua pemain tersebut karena mereka tengah dalam persiapan menghadapi gelaran Euro 2016. Skuad untuk Euro nanti sudah harus diumumkan tanggal 12 Mei, dan pelatih Inggris Roy Hodgson memiliki kesempatan mendaftarkan 23 pemain hingga tanggal 31 Mei nanti.

2016-03-24T03:14:26+00:00