• jose mourinho

SPEKULASI MOURINHO LATIH MANCHESTER UNITED

Berita bola terupdate mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid, Jose Mourinho dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk melatih klub besar Inggris ini mulai musim depan. Dari kabar yang beredar, Mourinho akan menggantikan Louis Van Gaal mulai musim panas nanti setelah gelaran Euro 2016. Spekulasi tentang masa depan Louis Van Gaal terus berlanjut walaupun saat ini Manchester United masih berpeluang menjuarai Piala FA setelah lolos ke final setelah terakhir kali 9 tahun silam dan masih berkemungkinan duduk di zona Liga Champions Eropa untuk musim depan.

Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc juga dikait-kaitkan dengan posisi ini namun Mauricio Pochettino yang dikabarkan akan pindah ke PSG baru saja menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak 5 tahun ke depan dengan klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Berita bola terupdate Manchester United sudah menunjuk 2 orang pelatih dalam tiga tahun ini setelah kepergian Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward masih belum memutuskan tentang nasib pelatih mereka Louis Van Gaal yang masih memiliki masa kontrak sekitar satu tahun lagi.

Berita bola terupdate Manchester United saat ini masih duduk di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris danterpaut 5 poin dari Manchester City dan Arsenal di atasnya, namun mereka masih memiliki 1 pertandingan yang tersimpan, dan hal yang menguntungkan adalah Arsenal dan City masih harus berhadapan satu sama lain di akhir musim ini. United masih berharap agar bisa merangkak naik di klasemen dan mengakhiri musim ini di posisi empat besar sehingga berhak untuk lolos ke Liga Champions musim depan. “Saya pikir kami harus mengalahkan Leicester City karena kami masih harus menyalip tim diatas kami untuk menjaga harapan di musim depan,” ungkap Van Gaal, “kami harus memotong selisih poin jadi tekanan masih berada pada kami, kami harus memenangkan setiap pertandingan yang ada, City masih harus bertemu Arsenal dan kami harap salah satu dari mereka kehilangan poin.”

2016-04-30T15:46:04+00:00