• Samir Nasri

Samir Nasri ke Sevilla Dengan Status Pinjaman

Berita sepakbola Manchester City telah menyetujui dan memberikan ijin kepada Samir Nasri untuk bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman.

Pemain berusia 29 tahun ini yang beroperasi di lini tengah ini telah terbang menuju Spanyol untuk melakukan tes medis seperti yang diungkapkan sumber terpercaya Jin Bola.

Mantan pemain Arsenal ini sebelumnya memang sudah dikabarkan akan dijual oleh Manchester City karena tidak mendapatkan tempat di skuad utama Pep Guardiola. Akan tetapi peminjaman Nasri ke Sevilla ini diyakini tidak disertai dengan opsi beli secara permanen.

Proses peminjaman ini akan segera diselesaikan oleh kedua klub dan diperkirakan segera diumumkan sore hari ini. Dalam kesepakatan nanti pihak Sevilla akan berkewajiban membayar 65% gaji Nasri sementara sisanya masih ditanggung oleh Manchester City.

Nasri sebelumnya harus berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya yang lain setelah kembali dari masa liburan dengan kondisi berat badan berlebih. Pep Guardiola menyiratkan bahwa dirinya tidak terkesan dengan penampilan Nasri untuk masuk ke dalam rencananya di musim mendatang.

Pemain tengah yang sudah membela Timnas Prancis lebih dari 40 kali ini masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester City menang 3-1 atas West Ham United hari Minggu kemarin. Akan tetapi penampilannya tersebut ternyata menjadi penampilan terakhir di Etihad Stadium.

Nasri sendiri dianggap mulai menurun penampilannya beberapa musim terakhir dan hanya tampil di 12 pertandingan untuk Manchester City musim lalu.

2016-08-31T12:00:38+00:00