• Sadio Mane

Sadio Mane Tak Terganggu Tekanan Nilai Transfer

Penyerang Liverpool Sadio Mane menegaskan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan banderol nilai transfer dirinya saat didatangkan oleh Liverpool awal musim ini dan fokus untuk bermain dengan baik.

Sejauh ini Mane telah menunjukkan penampilan yang impresif untuk Liverpool setelah didatangkan dengan 34 juta poundsterling dari Southampton. Mane langsung menjadi pemain utama pilihan pelatih Jurgen Klopp di lini depan Liverpool musim ini.

Pemain Timnas Senegal ini mencetak gol brilian dan membantu timnya menang di pertandingan pembuka di markas Arsenal. Kemenangan ini menjadi satu-satunya yang diraih oleh Liverpool dari 3 pertandingan terakhir dimana selanjutnya mereka menelan kekalahan dari Burnley dan imbang lawan Tottenham Hotspur.

Mane yang berusia 24 tahun diharapkan kembali memberikan permainan terbaiknya dan memberikan hasil positif untuk Liverpool menyusul nilai transfer yang cukup besar untuk dirinya. Akan tetapi Mane mengungkapkan bahwa dirinya tidak memikirkan hal tersebut.

“Itu normal dalam sepakbola, orang-orang akan membicarakan tentang hal itu tetapi saya tidak merasakan tekanan sama sekali.”

“Saya selalu percaya terhadap kualitas yang saya miliki dan saya tahu apa yang bisa saya perbuat untuk tim ini.”

“Saya hanya mencoba untuk terus berlatih keras setiap hari dan memberikan kemampuan terbaik saya untuk klub dan para suporter kami.”

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di pertandingan pertama untuk Liverpool, yang terpenting kami memenangkan pertandingan.”

“Saya ingin berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan oleh para suporter kepada saya dan dari pihak manajemen klub.”

Sadio Mane sebelumnya absen karena mengalami masalah kebugaran dan diharapkan bisa kembali bermain di pertandingan lawan Leicester City 10 September nanti.

2016-09-03T16:42:00+00:00