• Wayne Rooney Jack Wilshere

ROY HODGSON BELA KEPUTUSANNYA TARIK KELUAR ROONEY

Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson membenarkan keputusannya menggantikan Wayne Rooney dipertandingan lawan Rusia semalam yang berakhir imbang 1-1. Berita sepakbola terupdate Rooney menjalankan peran barunya sebagai gelandang dan bermain dengan baik sebelum akhirnya diganti pada menit 78 saat Inggris unggul 1-0. Namun saat Rooney sudah berada di luar lapangan Rusia malah mampu menetak gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir pertandingan.

Roy Hodgson yang memuji performa Rooney semalam, membela keputusannya sendiri untuk menggantikan kapten timnya tersebut dengan Jack Wilshere. “Saya pikir Rooney bermain dengan baik, namun dia kelelahan,” ungkap Hodgson.

Inggris Imbang Lawan Rusia

“Cukup banyak pemain yang terlihat kelelahan, karena walaupun tidak terlalu panas, atmosfer yang lembab membuat energi para pemain cepat terkuras.”

“Kami berpikir dengan kontrol permainan yang kami miliki dan Wilshere berada di bangku cadangan, kami memiliki keleluasaan untuk mengganti Wayne keluar lapangan dan Jack akan melakukan tugas yang sama, itu yang kami pikirkan.”

“Setelah itu kita dapat melihat dan berpikir dapatkah kita melakukan pergantian lagi? Tetapi jujur saya yakin kami berada di situasi yang kurang tepat saat itu dan kami pikir pertandingan akan berakhir 1-0.”

“Kami juga melakukan pergantian terhadap Raheem Sterling yang sudah bekerja keras selama pertandingan dengan James Millner, berharap mampu menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan, namun mereka mampu mencetak gol di menit-menit terakhir.”

Gol dari Berezutski menyamakan kedudukan dan membuyarkan kemenangan Inggris di pertandingan pertama Inggris di Euro 2016 ini. Berita sepakbola terupdate berbicara kepada Jin Bola, Roy Hodgson tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya tetapi dia yakin timnya akan segera bangkit dan memenangkan pertandingan berikutnya lawan Wales.

2016-10-20T16:45:42+00:00