• Ronaldo Rooney

Rooney : Scholes dan Ronaldo Rekan Terbaik di MU

Berita sepakbola terupdate kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney memilih dua bintang yang paling bersinar yang pernah bermain bersamanya di Manchester United. Rooney sudah 12 tahun membela Manchester United sejak tahun 2004 didatangkan dari Everton.

Saat ini skuad Manchester United sedang melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan leawan Everton di ajang testimonial untuk Rooney. Penyerang Timnas Inggris ini memilih Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo sebagai 2 orang pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mulai bergabung ke Old Trafford pada tahun 2004 dan berhasil memenangkan beberapa gelar juara Liga Premier Inggris dan Liga Champions bersama Ronaldo dan Scholes.

Kapten Timnas Inggris ini juga pernah merasakan bermain bersama Ryan Giggs, Roy Keane, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic tetapi dia kukuh lebih memilih Ronaldo dan Scholes sebagai rekan terbaiknya di lapangan.

Scholes Rooney

“Saya akan mengatakan 2 orang hebat yang paling menonjol, mereka adalah Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo,” ungkap Rooney ke situs resmi United.

“Paul Scholes adalah salah satu gelandang terbaik di dunia sepanjang sejarah. Umpannya dan visi bermainnya serta cara dia mengontrol tempo pertandingan sangat sangat hebat.”

“Cristiano adalah seorang pemain spesial dan dia memang salah satu pemain terbaik sepanjang masa.”

“Beberapa hal yang biasa dia lakukan di tempat latihan dan di sebuah pertandingan sangat luar biasa, dia akan selalu diingat sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia.”

2016-10-20T16:45:21+00:00