• wayne rooney

ROONEY MUNGKIN TAK TAMPIL DI EURO 2016

Jin Bola – berita bola terupdate Wayne Rooney tidak ikut bergabung ke Timnas Inggris pada akhir pekan lalu ketika Inggris melakukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Jerman. Para pemain muda Inggris pada pertandingan itu tampil sangat impresif dan mampu menang setelah membalikkan ketetinggalan 2-0 dari tuan rumah. Pernyataan yang mengemuka kembali adalah apakah Rooney akan memiliki kesempatan untuk bisa bermain bersama Timnas Inggris di Euro 2016 Juni nanti.

Berita bola terupdate Paddy Barclay mengatakan, “saya tidak berpikir Roy Hodgson akan memilih Rooney sebagai pemain utama, dia tentunya akan memilih para pemain yang menunjukkan permainan terbaik saat ini, dan Rooney sepertinya tidak termasuk,”. “Penampilan Rooney sudah menurun, di klubnya dia menjadi pemain yang sangat vital dan diandalkan, ketika permainannya menurun maka klubnya juga pasti bermain buruk.” “Saat ini dia tahu dirinya membutuhkan untuk meningkatkan performanya jika ingin bermain kembali untuk Timnas, segalanya tergantung pada Rooney sendiri, jika dia bermain baik, dia pasti dipanggil lagi, jika tidak tentu sebaliknya.”

Berita bola terupdate beberapa pengamat sepakbola menyatakan bahwa Wayne Rooney masih sangat layak menjadi kapten Timnas Inggris dan memakai nomor punggung 10. “Ya, saya akan menjadikan dia starter karena banyak alasan statistik yang mendukung,” ungkap penulis di Sun ini, “Dia mencetak 11 gol dari 13 pertandingan dimana dia menjadi kapten dan dia adalah pencetak gol terbanyak di babak kualifikasi. Dia juga sudah mencetak 36 gol untuk Inggris dari 66 pertandingannya.” Rooney sendiri sampai saat ini sudah mencetak 26 gol sejak Inggris dipegang oleh Roy Hodgson, dan dia juga pemain yang masih sangat populer sekarang.

2016-03-28T04:26:33+00:00