• Cristiano Ronaldo Portugal

RONALDO : MENYAKITKAN MELIHAT MESSI MENANGIS

Berita sepakbola terupdate Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia terluka karena Lionel Messi yang menangis menyusul kekalahan Timnas Argentina di Copa America Centenario dari Chile di babak final. Ronaldo juga menginginkan agar Messi mempertimbangkan kembali keinginannya untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Misi Lionel Messi untuk membawa negaranya menjuarai Copa America harus terhenti dengan kekecewaan luar biasa ketika Argentina menelan kekalahan di final lawan Chile di babak adu penalti. Pemain bintang Barcelona ini juga gagal mencetak gol pada saat adu penalti tersebut, membuat kekecewaannya bertambah besar.

Ini adalah kali keempat Messi merasakan kegagalan di final turnamen besar bersama dengan negaranya dan dia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola internasional tak lama usai kekalahan tersebut. Keputusan pensiun Messi membuat geger di negaranya dan banyak pihak yang menyesalkan keputusan tersebut.

Lionel Messi Menangis

Messi yang bermain untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid sudah lama menjadi rival selama bertahun-tahun. Persaingan klub mereka di berbagai kompetisi, khususnya di La Liga Spanyol danjuga persaingan individu sangat terlihat terbukti beberapa tahun terakhir mereka berdua adalah kandidat terkuat peraih Ballon d’Or.

Akan tetapi Ronaldo berbicara menjelang laga semifinal Euro 2016 Portugal lawan Wales, mengatakan bahwa Messi perlu bermain bersama Timnas Argentina dan seharusnya mempertimbangkan untuk kembali. Ronaldo memberitahu kepada Jin Bola “Messi sudah membuat keputusan yang sangat sulit dan orang-orang seharusnya mengerti.”

“Dia tidak terbiasa dengan kekalahan dan kekecewaan, bahkan menyelesaikan kompetisi di posisi kedua. Gagal mencetak penalti tidak membuatmu menjadi seorang pemain yang buruk.”

“Hal yang menyakitkan untuk melihat Messi menangis dan saya harap dia kembali kepada negaranya, karena dia perlu bertanding di level internasional.”

2016-10-20T16:45:34+00:00