• ronaldo madrid

RONALDO INGIN SEGERA PERPANJANG KONTRAK DENGAN REAL MADRID

Cristiano Ronaldo mendesak klubnya, Real Madrid untuk memperbaharui kontraknya dan mengatakan bahwa dirinya ingin menghabiskan sisa karirnya di Ibukota Spanyol ini. Berita sepakbola terupdate masa depan Ronaldo di Real Madrid sebelumnya banyak dispekulasikan dengan kabar keinginannya untuk pindah ke PSG, tetapi pemain Timnas Portugal ini sekarang membuatnya menjadi jelas.

“Real Madrid akan membuat keputusan yang cerdas jika mereka menawarkan kontrak baru untuk saya,” ungkap Ronaldo, “saya ingi berada disini, saya sudah menglami momen yang menyenangkan dan menyedihkan disini. Empat tahun yang lalu saya tidak bahagia berada disini, tetapi sekarang saya sangat nyaman berada disini dan saya pikir tidak ada tim yang lebih baik dari Real, tidak ada klub seperti ini.”

ronaldo jempol

Ronaldo melewati catatan Raul Gonzales untuk menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa pada awal bulan ini dan pada hari Sabtu nanti Real Madrid berkesempatan untuk menambah gelar juara Liga Champions Eropa mereka menjadi 11 kali jika mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid di laga final.

Berita sepakbola terupdate Ronaldo sebelumnya memperpanjang kontraknya di Real Madrid pada tahun 2013 untuk 5 tahun yang menjaganya Di Madrid hingga 2018. Setahun sebelum menyepakati perjanjian baru, Ronaldo mengatakan di konferensi pers bahwa dirinya tidak terlalu bahagia di Real Madrid dan mengingat momen tersebut saat dirinya memutuskan untuk bertahan pada hari Rabu kemarin.

“Saya sudah memiliki masa-masa menyenangkan dan masa-masa buruk, itulah hidup, empat tahun lalu saya tidahk bahagia karena saya tidak senang dengan apa yang sedang terjadi saat itu.”

“Tetapi sekarang saya sangat senang dan saya ingin bertahan di klub ini karena saya tidak melihat klub lain yang lebih baik dari Real Madrid, jika mempertimbangkan segalanya, tidak ada yang lebih baik.”

Tahun lalu media Spanyol memberikan spekulasi bahwa Ronaldo akan segera pindah ke PSG, setelah melihat kinerja pelatih Laurent Blanc ketika kedua klub bertemu di Liga Champions, namun Ronaldo mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bergabung dengan klub asal Perancis tersebut. “Semua orang seharusnya melupakan itu karena Real Madrid adalah klub terbaik.”

2016-10-20T16:45:49+00:00