• Cristiano Ronaldo Gareth Bale

Ronaldo dan Bale Siap Bertanding Lawan Villarreal

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan siap bermain untuk laga tengah pekan La Liga menghadapi Villarreal, seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih Zinedine Zidane.

Dua penyerang termahal yang dimiliki oleh Real Madrid ini sudah pulih dari cidera yang mereka alami, setelah sebelumnya kedua pemain tersebut absen di pertandingan akhir pekan lalu.

Dua bintang Madrid ini absen saat timnya menang 2-0 atas Espanyol karena mengalami sakit dan cidera tulang pinggul. Akan tetapi absennya dua pemain andalan tersebut tidak terlalu banyak berpengaruh di pertandingan tersebut karena James Rodriguez dan Karim Benzema tampil apik dan mampu mencetak gol.

Zidane mengungkapkan bahwa sekarang timnya mendapatkan kekuatan tambahan dengan kembalinya Ronaldo dan Bale ke dalam skuad.

“Bale dan Cristiano sudah siap bermain untuk pertandingan besok,” ungkap Zidane.

Akan tetapi Real Madrid kemungkinan akan bermain tanpa pemain bertahan mereka Pepe yang belum bisa ikut latihan kemarin.

“Pepe tidak bisa ikut latihan hari ini tetapi 4 peman bertahan kami yang lain siap menggantikannya. Nacho bisa bermain sebagai bek tengah dan juga di sayap,” lanjut Zidane.

“Kami hanya memiliki sedikit waktu untuk persiapan menjelang pertandingan nanti, namun kami sudah siap.”

“Kami akan mencoba untuk mendapatkan 3 poin, kami tidak terlalu memikirkan tim lain. Kami belum memenangkan apapun saat ini. Rekor kemenangan kami memang bagus dan kami ingin terus melanjutkan tren kemenangan ini.”

“Tidak pernah mudah untuk memenangkan suatu pertandingan, kami harus berpikir keras untuk setiap pertandingan kami, jika kami ingin memenangkan sesuatu maka kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan.”

2016-09-20T20:24:32+00:00