• Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Tolak Tawaran Bergabung ke Juventus

Penyerang Everton, Romelu Lukaku mengklaim bahwa dirinya telah menolak tawaran untuk bergabung dengan juara Liga Italia Serie A, Juventus.

Pemain Timnas Belgia tersebut meminta untuk meninggalkan Everton di akhir musim lalu tetapi hingga bursa transfer musim panas ditutup Lukaku tetap bertahan di Goodison Park. Lukaku juga mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk pindah ke Juventus.

“Ini masih sedikit mengecewakan, tetapi saya adalah seseorang yang percaya bahwa semua hal terjadi karena suatu alasan,” ungkap pemain berusia 23 tahun ini.

“Kalu tidak mungkin saja saya sudah bergabung dengan Juventus daripada bertahan di Everton. Tetapi saya lebih memilih untuk bertahan karena ini masih terlalu dini untuk pergi ke Italia dan saya juga tidak terlalu buruk disini.”

Ronald Koeman menjadi pelatih baru Everton menggantikan Roberto Martinez pada bulan Juni lalu dan menegaskan bahwa Lukaku adalah pemain andalannya dan akan bertahan untuk mendapatkan hasil terbaik di Everton musim ini.”

“Sekarang kami memiliki pelatih baru dan dia sangat berbeda dengan pelatih Martinez, tetapi saya pikir kami dapat membuat perbaikan dibawah Ronald Koeman. Mungkin ini kesempatan terakhir saya dan selanjutnya saya akan mempertimbangkan hal lain.”

“Saya tahu ada ketertarikan dari beberapa klub, sudah jelas bahwa Everton tidak akan membiarkan saya pergi. Sangat penting untuk saya agar tetap tenang, dan saya sudah melakukannya.”

“Saya sudah mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya akan melakukan yang terbaik dan siapa tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Koeman telah mengatakan bahwa kontrak baru untuk Lukaku mungkin akan diberikan, tetapi penyerang Belgia ini tetap mengulang pernyataannya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar, dia mengatakan harapannya agar Everton lebih menghormatinya ketika dia memutuskan masa depannya nanti.

“Saya telah memberitahukan kepada Mino raiola apa yang saya pikirkan tentang kontrak baru dan kami harus memutuskan yang terbaik untuk kami.”

“Untuk saya sepakbola bukan tentang uang, saya ingin memenangkan hadiah, tetapi ketika saya berada di dalam situasi dimana saya ingin pergi namun klub tidak membiarkannya, saya bukan pemain yang malas latihan, kena sanksi dan memiliki reputasi yang buruk.”

“Saya mencoba untuk tetap tenang dan menjaga kehormatan klub ini, saya harap mereka juga menghormati saya dan saya bisa keluar dari pintu depan.”

2016-09-06T12:39:16+00:00