• conte-latih-chelsea

REKRUT ANTONIO CONTE, CHELSEA DIJAMIN JUARA

Jin bola – berita bola terupdate Chelsea “dijamin” akan memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris dibawah kepelatihan Antonio Conte musim depan, seperti yang diungkapkan mantan pemain Juventus Fabrizio Ravanelli. The Blues mengkonfirmasi bahwa pelatih Timnas Italia Antonio Conte akan bergabung ke Stamford Bridge setelah gelaran Euro 2016 dengan kontrak selama 3 tahun. Ravanelli dan Conte pernah menjadi rekan satu tim saat di bersama di Juventus sejak musim 1992 hingga musim 1996 dan meyakini bahwa Chelsea sudah membaut keputusan yang sangat tepat.

Berita bola terupdate “Chelsea sudah membuat pilihan yang benar jika mereka ingin merebut kembali gelar juara Liga Premier Inggri,” ungkap Ravenelli, “saya pikir, dibawah kepelatihan Conte, ini sebuah jaminan, dia adalah seorang pelatih yang paling teliti dan juga pejuang keras.” “Secara jujur saat kami masih bersama, saya tidak berpikir dia akan menjadi seorang pelatih,” lanjutnya, “namun ketika dia mulai karir sebagai pelatih, walapun dia harus menghadapi rintangan seberat apapun, kita bisa melihat dia mampu meraih kesuksesan.”

Ravanelli dan Conte masuk dalam skuad Juventus di musim 1996 yang meraih gelar juara Liga Champions setelah di final mengalahkan tim Ajax Amsterdam yang saat itu dilatih oleh Louis Van Gaal. Ravanelli menjadi pencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Berita bola terupdate Conte dikenal sebagai seorang pelatih yang memiliki tekad yang besar dan berusaha sekeras mungkin untuk menjadikan klubnya menjadi juara. “Dia selalu mengatakan saat menjuari sesuatu sebagai pemain, dia juga ingin menjuarai hal itu sebagai pelatih,” ungkap Ravanelli,” saya berharap agar dia mampu memenangi Liga Champions Eropa sebagai pelatih.”

2016-04-09T15:29:06+00:00