• Tyler Blackett

Reading Rekrut Tyler Blackett Dari Manchester United

Berita sepakbola Reading mendatangkan Tyler Blackett dari Manchester United dan sang pemain telah menandatangani kontrak selama 3 tahun.

Pelatih Reading, Jaap Stam yang merupakan mantan pemain Manchester United di era Alex Ferguson pada tahun 1998 sampai 2001 sebelumnya mengakui bahwa klubnya tertarik untuk mendatangkan Blacket tetapi mereka tidak yakin sang pemain mau meninggalkan Old Trafford.

Akan tetapi Blackett akhirnya memutuskan hubungan 14 tahunnya dengan Manchester United dan memilih bergabung ke Madejski Stadium setelah beberapa kali dipinjamkan oleh United ke klub lain.

“Seperti yang kita tahu, Tyler adalah seorang bek yang bertalenta yang pernah bermain di tim utama Manchester United,” ungjap Stam kepada situs resmi klub.

“Dia bisa bermain sebagai bek sayap kiri maupun bek tengah, dia memiliki potensi yang hebat karena dia memiliki kecepatan dan atletis, secara bertahan dirinya juga kuat dan dia bagus dalam menghadapi posisi bola mati.”

“Sebagai seorang pemain bertahan dia bisa naik dan membantu penyerangan dengan baik dan itulah yang kami butuhkan di dalam skuad kami.”

Manchester United juga telah mengkonfirmasi tentang kepindahan Blackett, dan mendoakan sang pemain yang direkrut oleh Alex Ferguson saat usianya 19 tahun tersebut mendapatkan kesuksesan di tempat barunya.

Tyler Blacket pernah 10 kali membela Manchester United di Liga Premier Inggris musim 2014/2015 namun dia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Celtic.

Blacket sudah hadir di stadion saat Reading bermain imbang 2-2 menghadapi Brighton & Hove Albion sabtu lalu dan sudah mendapatkan nomor seragam bernomor punggung 24.

CEO Reading, Nigel Howe mengatakan “kami sangat senang Tyler memilih untuk bergabung bersama dengan kami di Madejski Stadium sebagai bagian dari skuad Reading. Dia adalah pemain muda yang bertalenta dan kami berharap agar dia terus berkembang menjadi pemain yang hebat.”

2016-08-23T11:13:25+00:00