• Skuad Arsenal

RAY PARLOUR : ARSENAL BUTUH PEMAIN BARU

Berita sepakbola terupdate mantan bintang Arsenal, Ray Parlour percaya bahwa Arsene Wenger harus mendatangkan seorang penyerang kelas atas jika Arsenal ingin juara Liga Premier Inggris musim depan. Arsenal memang kekurangan pilihan pemain depan musim lalu dimana Olivier Giroud dan Theo Walcott tampil tidak konsisten dan Parlour mengatakan seorang penyerang berkualitas dibutuhkan di Stadion Emirates.

“Romelu Lukaku sedang didekati,” ungkap Parlour, “kita lebih senang melihat Antoine Griezmann bermain di Arsenal, kualitas seperti itu yang dibutuhkan.”

“Dengan adanya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di tengah maka mereka akan sering mendapatkan peluang. Giroud adalah pemain yang bagus, tetapi mereka membutuhkan seorang penyerang sekelas Aguero atau Suarez.”

“Mereka gagal mendapatkan Suarez beberapa tahun lalu, dia sangat cocok sebenarnya dengan Arsenal dan bisa membawa klub ini menjadi juara Liga Premier Inggris. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti dia maka mereka bisa bersaing untuk berebut gelar juara musim depan.”

Transfer Besar Arsenal untuk Granit Xhaka

“Ini bukan seperti kita mau membuat roket, kita mengerti apa yang mereka butuhkan. Seorang penyerang diperlukan di dalam tim tetapi Arsenal kemungkinan juga masih membutuhkan 3 pemain lagi untuk memperkuat skuad mereka dan menjadi pesaing kuat di musim depan.”

Parlour juga percaya bahwa Arsenal harus memperkuat sisi pertahanan mereka dan lini tengah tentunya jika ingin menjadi juara musim depan.

“Untuk saya, membawa pemain bek tengah lagi adalah kunci,” lanjutnya, “Per Mertesacker sekarang sudah sedikit tua dan Gabriel belum terlalu berpengalaman. Mungkin dia dapat berkembang lebih baik jika mendapat kesempatan bermain lebih banyak, namun Arsenal membutuhkan tenaga tambahan.”

“Arsenal juga bisa menambahkan pemain tengah, mereka kehilangan Mikel Arteta, Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini dan walaupun tidak ada dari mereka yang bermain reguler musim lalu tetap saja mereka butuh pemain yang lebih hebat.”

“Granit Xhaka yang mereka datangkan dari Borussia Monchengladbach adalah seorang pemain bagus. Dia bermain bagus di Euro 2016, dia bermain efisien dan bisa menahan bola, dia akan cocok berada di Arsenal.”

2016-10-20T16:45:33+00:00