• gol ulloa

RANIERI TOLAK KOMENTARI WASIT

Berita bola terupdate pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menolak berkomentar tentang wasit Jon Moss yang memimpin pertandingan Leicester City lawan West Ham United tadi malam. Leicester menjaga jarak mereka dengan Tottenham Hotspur di klasemen sementara Liga Premier Inggris menjadi 8 poin, namun Tottenham masih belum bertanding. The Foxes nampaknya sudah berada di jalan yang tepat ketika penyerang andalan mereka, Jamie Vardy mencetak gol ke-22 nya dan membawa tuan rumah unggul 1-0, tetapi arah pertandingan berbalik 180® setelah penyerang Timnas Inggris itu diusir wasit menyusul kartu kuning kedua yang diterimanya karena dianggap melakukan diving.

Hal yang tidak menguntungkan untuk tuan rumah kembali terjadi ketika wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk West Ham United di menit ke-83 karena Wes Morgan dianggap menarik Winston Reid. “Saya menilai para pemain saya, bukan tentang wasit,” ungkap Ranieri, “jika para pemain tidak bermain bagus atau membuat kesalahan, saya akan berbicara kepada mereka dan kami coba untuk meningkatkan performa mereka, masalah wasit bukan urusan saya.” Berita bola terupdate mengenai insiden Jamie Vardy, Ranieri menolak untuk berkomentar, “tidak, jika kamu ingin tahu tentang Jamie, silakan bertanya kepadanya langsung.” “Kenapa saya harus berkomentar tentang suatu insiden jika kita sama-sama sudah melihatnya,” lanjut Ranieri, “kartu merah Jamie mengubah pertandingan.”

Berita bola terupdate Claudio Ranieri lebih suka menyoroti gol yang dicetak oleh Ulloa untuk menyamakan skor di penghujung babak kedua. Ranieri mengungkapkan pentingnya gol penyama itu, sehingga mereka masih mendapatkan setidaknya 1 poin tambahan, karena mereka masih bisa dikejar oleh Tottenham Hotspur. “Tim saya bermain dengan fantastis,” ungkap Ranieri, “kami bermain di setiap pertandingan dengan jiwa, darah, dan hati kami dan itu sangat mengagumkan.” “Saya mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan para fans, kita harus terus memiliki kepercayaan, poin ini sangat penting,” lanjuta Ranieri, “saya tahu West Ham adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus, mereka memiliki penyerang yang produktif.”

2016-04-18T01:54:31+00:00