• claudio-ranieri

Ranieri Tanda Tangani Kontrak Baru di Leicester City

Berita sepakbola terupdate Claudio Ranieri telah menyetujui kontrak baru jangka panjang seperti yang diungkapkan sumber terdekat Jin Bola.

Pelatih asal Italia tersebut menandatangani kontrak dengan durasi 3 tahun ketika dia ditunjuk sebagai pelatih Leicester City musim panas tahun lalu dan membawa klub ini menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub 132 tahun ini.

Formalitas hukum kesepakatan baru ini diharapkan akan segera selesai sebelum Leicester City memulai Liga Premier Inggris 2016/2017. Mereka akan berusaha mempertahankan gelar juara yang mereka raih dengan mengawalinya melawan Hull City hari Sabtu nanti.

Kesepakatan baru untuk Ranieri ini tidak memasukkan klausul rilis pelepasan jika ada klub lain yang ingin merebutnya dari Leicester City.

Penunjukkan Ranieri yang berusia 64 tahun ini 12 bulan lalu menggantikan Nigel Pearson awalnya tidak mendapatkan sambutan hangat dari para suporter Leicester City, tetapi prestasi yang dia raih membuatnya meraih penghargaan pelatih terbaik Liga Premier Inggris pada bulan Mei lalu.

Leicester City di bursa transfer musim panas ini berhasil mempertahankan sebagian besar pemain bintang mereka dari godaan klub-klub besar yang ingin merekrut mereka. Jamie Vardy telah menolak untuk bergabung dengan Arsenal, demikian pula Riyad Mahrez, Andy King dan Wes Morgan yang ingin bertahan dan merasakan bermain di Liga Champions Eropa. Hanya N’Golo Kante yang akhirnya pergi meninggalkan klub juara ini dan memilih bergabung dengan Chelsea.

2016-08-10T10:07:33+00:00