• Pogba Manchester United

Pogba : Kembali ke Manchester United Adalah Takdir

Berita sepakbola terupdate Paul Pogba percaya bahwa kembali ke Manchester United adalah takdirnya. Pemain Timnas Prancis ini kembali ke Manchester United dari Juventus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia 89 juta poundsterling atau 105 juta euro.

Empat tahun yang lalu Pogba meninggalkan Old Trafford karena tidak mendapatkan tempat di tim utama dan memilih bergabung ke Juventus dan membawa Si Nyonya Tua menjuarai Liga Italia Serie A 4 kali berturut.

Pogba mengakui bahwa ada kesedihan karena harus meninggalkan Italia, dimana dia sudah memenangkan beberapa gelar juara bersama Juventus, tetapi dia selalu ingin kembali ke Manchester United, tempat yang pernah dia tinggalkan dimana menurutnya dia masih memiliki urusan yang belum selesai disini.

“Saya pikir ini adalah takdir, saya akan mengatakan bahwa ini takdir,” ungkap Pogba kepada MUTV, “pertama ibu saya mengatakan kepada saya bahwa saya akan kembali lagi kesini dan saya mengatakan kepadanya,’kita tidak pernah tahu, kita akan lihat nanti.’ Untuk saya ini juga merupakan sebuah tantangan besar kembali kesini dari tempat saya sebelumnya, dimana saya tumbuh besar, dimana saya memulai semuanya.”

“Saya belum menyelesaikan apa yang sudah saya mulai disini jadi saya pikir saya kesini untuk menyelesaikan itu.”

Pogba mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu Manchester United mengembalikan kemampuan tim untuk memenangkan gelar juara dan dia sudah siap untuk melakukannya di Old Trafford.

Pelatih Jose Mourinho telah mengatakan tentang pemain tengah asal Prancis tersebut, “saya ingin melakukan hal yang hebat, saya ingin menjadi yang terbaik, saya ingin memenangkan banyak gelar, saya ingin meraih banyak hal. Itulah alasan mengapa saya datang kesini, hanya untuk melakukan itu, untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan gelar juara karena saya tahu klub ini harus menjadi juara.”

“Klub ini dibuat untuk memenangkan gelar juara, untuk memenangkan banyak hal, untuk memenangkan hal-hal besar. Saya hanya akan fokus kepada hal ini, saya siap untuk melakukannya dan bekerja keras agar semuanya terwujud.”

2016-08-09T11:14:38+00:00